GMBI KSM wanayasa Salurkan Bantuan Kepada, Korban Kebakaran di desa suwidak. wanayasa

Budaya Ekonomi Hukum Kesehatan Pemerintah Peristiwa Sosial

GMBI KSM wanayasa Salurkan Bantuan Kepada, Korban Kebakaran di desa suwidak. wanayasa

MegapolitanJatim Banjarnegara setelah menghadiri acara peringatan HUT TNI 76 diKoramil 17 wanayasa keluarga besar/Gerakan Masarakat Bawah Indonesia (GMBI) KSM wanayasa yang di Pimpin langsung oleh Ketua ksm Unggul Prasetyanto dan didampingi seksi investigasi Sukhedi serta jajaran yang lainnya, memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang menimpa Bapak Harsono yang terjadi Rt.02/02. Dusun krobokan desa suwidak Kecamatan wanayasa kabupaten Banjarnegara, Selasa (5/10/2021).sore

Pemberian bantuan Berupa Semen Diharapkan bisa meringankan beban keluarga korban Rumahnya, terkena bencana Kebakaran pada hari senin kemarin, sekitar pukul 13:00 wib.
Bencana kebakaran yang menimpa satu rumah warga RT 02/02 Desa suwidak tersebut terjadi siang hari, dalam peristiwa itu satu unit rumah warga atas nama Harsono
yang berprofesi sebagai petani ludes terbakar kobaran api. Diduga, penyebab terjadinya kebakaran akibat korsleting listrik.

Dengan rasa iba terhadap Keluarga korban Kebakaran tersebut, Lembaga Swadaya Masyarakat, Gerakan Masarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI) KSM wanayasa memberikan bantuan Berupa Semen kepada keluarga korban kebakaran, tujuan sedikitnya membatu meringankan beban keluarga korban.

Menurut Unggul pemberian bantuan ini diserahkan langsung kepada keluarga korban yang didampingi Rip santosa kades suwidak, agar bisa meringankan beban Keluarga korban Kebakaran tersebut.
dan kedepannya ksm gmbi wanayasa kususnya ditiap kecamatan supaya bisa bersinergi bersama masyarakat dan pemerintah setempat supaya bisa membantu kepada yang membutuhkan,”
Ungkapnya

(One/4rd/awi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *