Aksi Demo Mojokerto Dikeluhkan Masyarakat

Budaya Ekonomi Hukum Kesehatan Pemerintah Pendidikan Peristiwa Politik

MEGAPOLITANJATIM,Mojokerto|| Pabrik mebel bernama PT Bondvast Indo Sukes sempat hangat dan menjadi buah bibir masyarakat sekitar, lantaran dengan adanya  Aksi demo PT Bondvast Indo Sukses yang bertempat di Desa Sampang Agung, Kecamatan Kutorejo Mojokerto, pada Senin (25/01/2021).

Hal ini disampaikan langsung oleh Miko,  meski jarak antara lokasi demo dan tempat tinggalnya agak berjauhan . Ia mendengar cerita dari beberapa warga sekitar, ada yang resah dan ada yang senang.

“Saat demo saya ada dilokasi itu mas, ada yang bilang resah dan ada yang senang dengan keberadaan aksi demo tersebut,” ungkap Miko saat dihubungi lewat selularnya (28/01/2021).

Dilansir dari Beritarakyat.co.id, Banyaknya para aksi demo yang membuat resah warga, merasa takut terjadi apa-apa jika keluar rumah. Ditambah lagi ada sound sistem dan suara suara keras, membuat bising sekitar.

“Ada juga warga sekitar yang merasa senang, ada iringan musik dangdut, mereka merasa suasana setempat tidak sepi,” terangnya.

Ditambahkan Tony (37) yang merupakan warga setempat kepada berita-rakyat.co.id (28/01/2021). Dia (Sony) merasa resah adanya aksi demo yang terjadi di wilayah tempat tinggalnya.

“Ya, sebenarnya resah. Demo itu sudah berkali-kali dilakukan. Maaf ya mas, saya mau kerja,” terang Tony sambil bergegas ketempat dia bekerja (28/01/2021).

Hingga berita ini di unggah pihak PT Bondvast Indo Sukses belum berhasil memberikan penjelasan terkait aksi demo yang terjadi yang membuat resah warga sekitar (red/sof)

Sumber : Berita-rakyat.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *