Dandim 1802/Sorong Bersama Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Sorong Melaksanakan Pemantauan Covid-19

Ekonomi Kesehatan Pemerintah Peristiwa Sosial

Megapoltanjatim.com,

Sorong, Papua Barat. – Bertempat di Area Kerja PT. Petrogas, PT Pertamina RU VII Kilang Kasim dan PT. Pertamina EP Aset 4 Papua Field (Lap. Sele Linda dan Salawati Kab. Sorong Provinsi Papua Barat, Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E,M.I.Pol.,M.M., bersama Tim Satgas Covid-19 Kab. Sorong yang dipimpin oleh Suka Harjono, S.Sos.M.Si ( Wakil Bupati Sorong ) dalam rangka pemantauan Covid-19, Rabu (1/4/2020).

Dalam arahan ( Wakil Bupati Sorong) Suka Harjono, S.Sos.M.Si mengatakan, Tujuan kami datang ke sini untuk melihat sejauh mana kesiap siagaan perusahaan untuk menangani virus corona ini, tetapi Perusahan ini sudah sangat memenuhi standar nasional.

Khususnya keluar masuk karyawan, ini harus betul-betul di perhatikan dan di pantau terus agar virus ini jangan sampe masuk ke dalam perusahaan ini, Sejauh ini juga kami mendapat dukungan sosial dari perusahaan kepada pemerintah Kabupaten Sorong.

Maka dari itu saya mengharapkan kepada teman-teman yang ada di perusahaan ini agar bisa mencegah atau tertularnya virus ini.

Saya mengingatkan kepada perusahaan agar selalu menyampaikan kepada karyawan untuk safety dalam bekerja agar tidak terjadi hal- hal yang di inginkan, dan bila mana ada karyawan yang PDP agar menyuruh karyawannya untuk karantina mandiri dulu guna mencegah penularan virus Corona ini.

Adapun rombongan Satgas Covid-19 Kab. Sorong sebagai berikut Suka Harjono, S.Sos. M.Si ( Wakil Bupati Sorong), Letkol Inf Budiman,S.E.,M.I.Pol.,M.M ( Dandim 1802/Sorong ), AKBP Robertus A. Pandiangan, S.IK,. MH ( Kapolres Sorong ), Kapten Inf. Subhi Sagi ( Danramil 1802-06/ Seget), AKP Emmy Fenitiruma ( Kabag Ops Polres Sorong ), AKP Ginting S.ik ( Kasat narkoba polres sorong ), Iptu Abd. Asia ( Kapolsek Seget ), Aminadab Lobat ( Kepala BPBD Kab Sorong ) Ketua Satgas Covid-19 kab sorong, Juan Flora Adeltje, SE.M.Si ( Kabag Humas Kab. Sorong ), Salamon Samiri ( Kepala Pelayanan Terpadu Satu Pintu/PTSP Pemda kab sorong ).(sof/adm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *