Dandim 1802/Sorong Mendampingi Walikota Sorong Pimpin Pengecekan Stok Beras Dan Sembako

Ekonomi Kesehatan Pemerintah Peristiwa Sosial

Megapolitanjatim.com,

Sorong, Papua Barat. – Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E.,M.I.Pol.,M.M. mendampingi Tim Satgas Covid-19 yang di Pimpin Langsung Oleh Drs .Ec Lamberthus Jitmau,MM ( Walikota Sorong) dalam rangka pengecekan kesiapan Stok Beras di Gudang Bulog dan Sembako bertempat di Gudang Distributor Serta mengecek Harga Sembako di kota Sorong, Kamis (2/4/2020).

Adapun rangkaian kegiatan sebagai berikut, Pengecekan di Gudang Bulog Sub Divre Jln.Jend Sudirman, Kelurahan Kaligi, Distrik Sorong Kota, Pengecekan di Gudang Distributor UD Sinar Mas Delta, Jln. Frans Kaisiepo, Kelurahan Malaingkedi, DistrikSorong Utara, Pengecekan di PT. Mariad Utama, Jln. Basuki Rahmat, Kelurahan Sawagumu, Distrik Sorong Kota dan Pengecekan kesiapan Stok Beras di Gudang Bulog dan Sembako di Gudang Distributor Serta Harga Sembako di kota Sorong.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Letkol Inf Budiman, S.E,M.I.Pol.,M.M. (Dandim 1802/Sorong), AKBP Ari Nyoto Setiawan, S.Ik, SH, MH ( Kapolres Sorong kota ), Tamrin Tajudin, SE (Staf Ahli Walikota Sorong), Ruddy Rudolph Laku, S.Pi, MM (Asisten Administrasi Umum Pada Sekretariat Daerah Kota Sorong), Eltje Salomina Doo, SE (Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Sorong), Sapura oili.SE (Kadis perdagangan kota sorong) serta Tim Satgas Covit-19.(sof/adm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *