TRC Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia Bireuen: Polisi Perlu Ungkap Motif pemukulan Ibu Rumah tangga warga miskin di Jangka.

Hukum Kriminal Pemerintah Peristiwa

TRC Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia Bireuen: Polisi Perlu Ungkap Motif pemukulan Ibu Rumah tangga warga miskin di Jangka.

Megapolitanjatim,||Ketua TRC Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia (TRC PPAI ) Korda Bireuen-Aceh Saiful Amri turut prihatin atas terjadinya pemukulan oleh orang tak di kenal terhadap seorang ibu rumah tangga (IRT) yang merupakan warga miskin di Desa Pulo Pineung, Meunasah Dua, Kecamatan Jangka, Bireuen bernama Zuryani (53), sekitar pukul 19.00 WIB, Selasa (28/9/2021).

Pasca kejadian, korban yang sempat jatuh pingsan dan dilarikan ke Puskesmas Jangka oleh warga setempat. Selanjutnya korban dirujuk ke RSUD dr Fauziah Bireuen.

Usai mendapat perawatan di Puskesmas Jangka, korban terpaksa dirujuk ke RSUD dr Fauziah Bireuen penanganan lebih lanjut.

Ia berharap agar segala proses hukum yang berlangsung nantinya dapat dilakukan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Jika kemudian nanti terdapat tindak pidana selain pemukulan, Saiful menghimbau agar pelaku pemukulan tersebut diberikan hukuman yang berat. Tidak lupa, kiranya terungkap motif oleh pelaku yang belum teridentifikasi memukul korban, dan ini harus diusut secara lebih mendalam.

Saiful juga mengatakan, peristiwa ini, harus menjadi pelajaran penting bagi semua orang untuk lebih waspada di lingkungan sekitar.pungkas Saiful.(Sof/Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *