Serah Terima Jabatan Danden Bekang, Danden Pal, Dandron Kavser, Danden Komlek, Kapusdalops, serta Tradisi pengukuhan dan Pelepasan Pamen PASPAMPRES.

Religi

Serah Terima Jabatan Danden Bekang, Danden Pal, Dandron Kavser, Danden Komlek, Kapusdalops, serta Tradisi pengukuhan dan Pelepasan Pamen PASPAMPRES.

MEGAPOLITANJATIM,Jakarta_Selasa (18/8/2020) Bertempat di gedung serba guna Mako Paspampres Jl Tanah Abang 2 No 6 Jakarta Pusat Komandan Paspampres Mayor Jenderal TNI Maruli Simanjuntak memimpin acara Serah Terima Jabatan Dandron Kavser , Danden Bekang, Danden Komlek, Danden Pal, serta penyerahan jabatan Kepusdalops Paspampres yang baru, dalam situasi pandemi covid 19 ini acara diadakan dengan melaksanakan protap phsical distancing dan memenuhi aturan kesehatan.

Pada kesempatan kali ini Komandan Dandron Kavser diserah terimakan dari Letkol Kav Ricky Arinuryadi, S.H, M.M kepada Letkol Kav Gan Gan Rusgandara, Danden Bekang dari Letkol Cba Benny Yusuf Arifin, S.Sos., M.Si kepada Mayor Cba Supriyanto S.I.P, M.Si , Danden Komlek, dari Letkol Chb Enrico Christianto, S.E., M.Si kepada Mayor Chb Reza Tri Muttaqien dan Danden Pal dari Letkol Cba Lilik Siswanto, S.Psi kepada Mayor Cpl Eka Mahendra,S.E , penyerahan jabatan Komandan Detasemen 1 Grup D dari Letkol Inf Zaenal Mustofa, S.E, MSi kepada Komandan Paspampres serta penyerahan jabatan Kepusdalops Paspampres dari komandan Paspampres kepada Letkol Pas Syamsu Alam,M.Han.

Bersama dengan acara tersebut komandan Paspampres mengucapkan selamat atas dikukuhkannya 2 pamem paspampres yaitu Letkol Inf Didik Efendi sebagai Waaspers Paspampres dan Letkol Inf Chandra Ariyadi P, S.I.P., M.Tr Han sebagai Waasren Paspampres.

Dalam sambutan Danpaspampres mengatakan bahwa Pergantian jabatan merupakan penyegaran baru bagi organisasi yang membutuhkan aksi dan inovasi, walaupun pelaksanaannya ditengah suasana pandemi tentunya merubah sistem dan budaya yang berbeda sehingga dilaksanakan sesuai aturan yang sudah ditetapkan tanpa mengurangi makna.

Lebih lanjut Danpaspampres mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya atas dedikasi yang telah diberikan selama bertugas di Paspampres, semoga ditempat yang baru makin maju dan sukses dalam berkarier.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Komandan Paspampres Marsekal Pertama TNI Deni Muis, Inspektur Paspampres, Para Asisten, dan Para Komandan Satuan serta perwakilan Pengurus IKKT Cabang BS II Paspampres.(DA/SOF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *