BERTEMU GUBERNUR, KPU JATIM SAMPAIKAN PERKEMBANGAN TAHAPAN PEMILIHAN 2020

Religi

BERTEMU GUBERNUR, KPU JATIM SAMPAIKAN PERKEMBANGAN TAHAPAN PEMILIHAN 2020

MEGAPOLITANJATIM.COM ,Surabaya, kpujatim,go.id- Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur (KPU Jatim) bertemu dengan Gubernur Provinsi Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di kantor Gubernur jalan Pahlawan Surabaya hari ini (Selasa, 4/8/2020), jam 3 sore.

Audiensi ini dalam agenda menyampaikan perkembangan pelaksanaan tahapan Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020 di Jawa Timur.

Gubernur Provinsi Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa pada audiensi ini didampingi oleh Sekdaprov, Heru Tjahjono. Sedangkan dari KPU Jatim ada Ketua, Choirul Anam, Anggota KPU Jatim, M. Arbayanto, Rochani, Insan Qoriawan, Miftahur Rozaq, dan Nurul Amalia. Serta Plt. Sekretaris, Suharto (Totok).

Ketua KPU Jatim, Choirul Anam melaporkan terkait perkembangan pelaksanaan tahapan Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020 di Jawa Timur.

“Beberapa perkembangan tahapan yang perlu Kami laporkan diantaranya terkait dengan proses coklit, rapid test, proses persiapan pencalonan, sekaligus terkait kampanye,” tutur Anam (4/8/2020). dua hari yang lalu

Laporan perkembangan pelaksanaan tahapan Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020 di Jawa Timur ini, menurut Ketua KPU Jatim dilaporkan kepada Gubernur secara berkala. “Tapi memang tidak setiap kali melaporkan, Kita bertemu langsung dengan Gubernur,” ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Provinsi Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengamanahkan pada KPU agar memastikan seluruh penyelenggara bekerja dengan aman, nyaman dan dipastikan tetap terhindar dari Covid-19.

“Mohon semua petugas di lapang dibekali dengan APD yang layak, pantas, dan cukup,” katanya.

Tidak hadir sendiri, selain ada KPU Jatim, hadir pula Bawaslu Jatim dalam audiensi ini.(DA/SOF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *