Jelang New Normal, Polres Magetan Kembali Patroli Cegah Penyebaran Covid-19

Hukum Kesehatan Kriminal Peristiwa

Magetan ,Megapolitanjatim–Mendukung Program pemerintah
dalam menyonsong tatanan kehidupan baru (New Normal) ditengah pandemi wabah virus Corona (Covid-19), Kepolisian Resort Magetan kembali rutin melaksanakan patroli pencegahan penyebaran Covid-19 di beberapa tempat Wilayah Hukum Polres Kabuoaten Magetan,Kamis malam (02/07/2020).

Patroli dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Magetan terdiri dari unsur Samapta dan lantas beserta staf Sekitar 25 personil lainnya .

Ton siaga Ipda Agus Rianto mengatakan kepada Media Megapolitanjatim.Com Kamis (02/07/2020) ,Kegiatan patroli rutin Polres Magetan tetap dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 yaitu dengan memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat.

“Himbauan dan arahan kepada masyarakat tetap rutin kita lakukan, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona dalam menyongsong penerapan new normal (tatanan kehidupan baru) di Kabupaten Magetan,”Kata Ipda Agus rianto

Ipda Agus rianto juga menjelaskan, dalam memberikan himbauan kepada masyarakat personel gabungan tetap mematuhi protokol kesehatan dan memberikan arahan secara humanis.

“Kita himbau masyarakat untuk menggunakan masker ketika bepergian,dan sasaran kita bersama anggota di titik lokasi berkumpulnya warga seperti alun alun magetan , warung warung tempat tongkrongan anak muda/warga ,”Kata Agus

“Selain itu Petugas juga menghimbau agar masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan selain menggunakan masker, juga menjaga jarak (Physical Distancing),” tambahnya.(Sof)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *