Wabah covid 19 melanda,Mohyar, ST. fraksi golkar bantu warga

Religi

Magetan, (MJ)||

Bertempat di desa trosono kecamatan parang kabupaten magetan Jawa timur,Fraksi golkar Mohyar, ST melangsungkan giat bakti sosial dengan membagikan paket sembako sejumlah 1500 selama 5 hari yang akan di bagikan merata terutama Golongan yang membutuhkan atau tidak mampu. (05/05)

Mohyar mengatakan tujuan dari kegiatan ini, untuk membantu meringankan warga masyarakat trosono yang benar benar membutuhkan akibat dampak Covid 19. Saya akan membagikan paket sembako ini walau isinya tidak seberapa namum berharap bisa membantu meringankan masyarakat, “pungkasnya.


Masih di tempat yang sama mohyar mengelilingi seluruh warga trosono dengan menyisir mulai dari pinggiran hinga merata ke semua warga tanpa terkecuali agar masyarakat bisa terbantu dengan apa yang telah di berikan oleh politisi dari Golkar tersebut. ” Dengan niat bissmillah Saya pribadi yang di dampingi oleh keluarga istri dan anak anak menyisir mulai dari pelosok memberikan bantuan secara merata,dan inshaallah semoga harapan kami akibat dari dampak corona tersebut bisa membantu warga,”imbuhnya.

Dilain tempat,Kades trosono Sumono saat di temui menyampaikan rasa terimakasih kepada keluarga besar Mohyar, ST yang telah memberikan bantuan buat warga trosono, ” Saya mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada keluarga besar Mohyar, ST yang memberikan bantuan warga kami,dan berharap bantuan tersebut bisa meringankan warga kami,”tandasnya.

Sembari menyalurkan bantuan,Mohyar juga mensosialisasikan dan memberikan edukasi tentang pencegahan dan penyebaran virus Covid-19 kepada masyarakat.
“Sambil kami memberikan bantuan, saya juga memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai anjuran Protokoler dari Pemerintah. Seperti rajin mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, serta menggunakan masker ketika sedang diluar rumah,” ujar Fraksi Golkar tersebut.

Mohyar beserta rombongan selain memberikan bantuan sebelumnya melakukan giat yang sama dengan membagikan masker, juga melakukan penyemprotan disinfektan dirumah-rumah warga dan lingkungannya.Kegiatan tersebut dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, yaitu mengunakan masker, jaga jarak dan setiap titik kumpul tidak lebih dari 10 warga.

Anggota DPRD Mohyar sudah memberikan semua gajinya untuk membantu warga yang terdampak Covid 19 meskipun terbatas tapi tetap akan membantu masyarakat walau mengeluarkan dari kantong pribadinya.

Ditemui terkahir kali,Politisi fraksi Golkar menghimbau kepada masyarakat magetan untuk tetap tenang dan bersabar dalam menghadapi bencana yang melanda saat ini, ” Mari sama sama Berdoa demi negeri ini agar wabah corona segera berakhir” (Sof)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *