Wakil Ketua DPRD Magetan,Nur Wakhid : Warga Berharap Bantuan BLT Segera Dicairkan

Religi

Magetan, (MJ)–Pandemi corona yang melanda di negeri ini kapan berakhirnya belum ada kepastian,banyak sebagian perusahaan yang bangkrut,PHK besar besaran dan kebutuhan hidup selalu di tuntut karena urusan perut,Ada beberapa bantuan yang di gelontorkan dari pemerintah baik berupa sembako ataupun berbentuk uang tunai.
Dalam hal ini Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Magetan, Nur wakhid mendapat keluhan dan masukan dari warga Magetan, terkait proses pencairan dana Bantuan Langsung Tunai atau (BLT) yang akan di berikan ke masyarakat di Indonesia khususnya di Kabupaten magetan Jatim. Pasalnya, wabah Covid-19 atau virus corona sangat berdampak pada masyarakat sehingga membuat perekonomian menjadi lesu. (30/04)

“Masyarakat menginginkan bantuan BLT dari pusat untuk dicairkan dan segera direalisasikan akibat wabah corona ini,” ungkap wakil ketua DPRD magetan Nur wakhid saat ditemui di kantor dewan, Kamis (30/04).

Politisi fraksi PKB ini mengatakan, ketika menerima aspirasi dari masyarakat mereka sangat berharap bantuan dari pemerintah karena saat ini beberapa bahan pokok sudah mengalami kelangkaan dan kalau ada harga sangat mahal. “Hal ini harus segera direalisasi oleh pemerintah, karena rakyat sudah merasakan dampaknya secara langsung,” jelasnya.

“Mari untuk masyarakat Indonesia bersama sama berdoa serta jangan lupa mendukung program pemerintah dengan mentaati aturan agar bisa memutus mata rantai Covid 19,dan semoga BLT segera terealisasikan, kata Nur Wahid yang akrab di sapa Gus Nur. (Sof)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *