Sambut Malam Nisfu Sya’ban, Anggota Satgas TMMD ke-107 Gelar Do’a Bersama.

Kesehatan Pemerintah Peristiwa Religi Sosial

Sambut Malam Nisfu Sya’ban, Anggota Satgas TMMD ke-107 Gelar Do’a Bersama.

BARABAI||Megapolitanjatim.com – Sambut malam nisfu sya’ban anggota Satgas TMMD ke-107 tahun 2020 Kodim 1002/Barabai gelar doa bersama,Rabu (08/4) malam.

Doa bersama di gelar dirumah bapak Birul Walidin desa Haruyan Seberang RT.007/004 kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah salah satu rumah tempat menginap anggota TNI selama TMMD ke-107.

Diawali dengan sholat Magrib berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin sebanyak tiga kali dipimpin oleh Pratu Eri Gustiawan.

Usai pembacaan Surat Yasin tiga kali dilanjutkan dengan dzikir dan Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW,

Disampaikan oleh Pratu Eri Gustiawan, doa bersama dalam rangka menyambut malam nisfu sya’ban ini sengaja di gelar di rumah sesuai dengan Fatwa MUI dan anjuran pemerintah terkait mewabahnya covid-19 saat ini yaitu melaksanakan ibadah dirumah masing-masing,”terangnya.

Ditambahkan pula oleh Pratu Eri, usai membaca Surah Yasin ke 1 kami memohon doa agar dipanjang umur dan ketaatan serta ketaqwaan dan dapat istiqamah kepada Allah Ta’ala”. Surah Yasin ke 2 memohon doa diluaskan rezeqi yang halal dan menolak bala seperti mewabahnya covid-19 saat ini, dan usai membaca Surah Yasin ke 3 memohon doa agar ditetapkannya Iman Islam hingga akhir hayat,”tambahnya.

Semoga dengan doa yang kita panjatkan wabah covid-19 yang melanda hampir di seluruh nusantara segera berakhir,”harapnya. (Sof)

(pendim1002).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *