Wabah Covid-19 Merabak,Partai Golkar Bergerak Berikan Bantuan Ke Masyarakat

Religi

MAGETAN, Megapolitanjatim.com—Usai memberikan bantuan salah satu Anggota DPRD  dari Fraksi Golkar Komisi D , Muhyar, S.T. dalam bentuk Bakti Sosial bebrapa hari kemarin Di Desa Mojopurno kecamatan Ngariboyo ,Hari ini DPD Partai Golkar Kabupaten Magetan melakukan kembali kegiatan Sosial dengan beberapa fraksi  ke salah satu wilayah Zona Merah dampak wabah Corona di Jl. Sumatera Kelurahan Kebonagung Kecamatan Magetan.( 03/04).

Ketua DPD Golkar Suratman mengungkapkan bahwa sebelumnya sudah melakukan beberapa kegiatan seperti penyemprotan desinfektan di sejumlah Wilayah, “Kali ini Kami beserta semua Anggota dari Partai Golkar peduli kepada masyarakat yang berprofesi Tukang Ojek,Tukang Becak ,Buruh gendong  dengan membagikan  Bungkusan nasi ,Masker dan Hand Sanitizer  dalam upaya ikut Pencegahan lantaran merebaknya wabah corona /Covid 19”, ucapnya.

DPD Golkar juga masuk ke Wilayah Karantina setelah dua warganya ditetapkan Positif virus Corona dengan menyalurkan bantuan berupa sembako sebanyak 100 bungkus beras yang mana setiap kantong berisi 5 kg beras hand sanitizer tempat cuci tangan untuk warga masyarakat jalan Sumatera Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Magetan dan diterima langsung Oleh Lurah Kebonagung Indra Ariesta Ardy,S.STP,ME. (03/04/20)

Kepala Kelurahan Kebonagung Indra menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPD Golkar Kabupaten Magetan atas perhatian dan kepedulian ke warganya,” Kami atas nama Kelurahan Kebonagung Mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan bentuk kepedulian dengan memberikan bantuan untuk warga kami,”Ucapnya. (03/04)

Dilain tempat Indra saat di konfirmasi awak media  terkait dua warganya yang di isolasi menjelaskan untuk saat ini Mereka sedang berada di rumah sejak kemarin siang,’ Alhamdulillah atas nama Bu Hanifah dan Pak Agus sudah sembuh dan dalam keadaan baik baik, sekarang berada di rumah,”jelasnya. Tapi Saat ini mereka melakukan isolasi Mandiri selama 14 hari dan rutin diperiksa oleh pihak Dinas Kesehatan dan Puskemas Candirejo,’Imbuhnya.

Muhyar, S.T. “Harapan kita semua semoga wabah virus corona atau covid -19 ini cepat dapat diatasi sehingga aktivitas kita dan kehidupan berbangsa dan bernegara normal kembali”, tutupnya.

Sebagai tambahan informasi untuk warga Kabupaten Magetan bahwasannya  sebanyak 8 orang termasuk warga Kelurahan Kebonagung yang sebelumnya positif Corona saat ini dinyatakan sembuh.(sof/adm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *