Ratusan Pendukung Hergunadi – Babussalam Kawal Ke KPU

Budaya Pemerintah Peristiwa Politik

Ratusan Pendukung Hergunadi – Babussalam Kawal Ke KPU

Magetan, Usai dua calon Bupati dan Wakil mendaftar kali ini giliran Hergunadi dan Babussalam mendaftarkan peserta Pilkada 2024 di KPU Magetan.

Ratusan pendukung dari berbagai partai seperti Demokrat, PAN, PERINDO, PBB, PKN serta tokoh agama, politik, pemuda dan Tokoh Budaya mengiringi dan mengawal paslon yang dilaksanakan malam hari sekitar pukul 08.00 WIB.

“Sengaja saya agendakan malam hari agar persiapan lebih matang dari pendukung lantaran esok hari mereka semua sibuk aktifitas di pekerjaan masing masing,” Ujar hergunadi, Kamis (29/08/24).

Dan keunikan saat menuju KPU, Hergunadi dengan pasangannya mengendarai motor vespa di ikuti rombongan sehingga menjadi tontonan warga sepanjang jalan seperti di Pasar baru magetan, foodcourt sontak warga ikut memberikan acungan jempol sebagai bentuk semangat dukungan warga setempat.

“Alhamdulillah kami sudah mengikuti proses pendaftaran dinyatakan diterima oleh KPU, dan kami pasangan Hergunadi – Basuki Babussalam mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada pendukung kami,” pungkasnya. (Sof).