Tempat Bermain Water Poll Sepi Pengunjung karena Covid 19

Pariwisata Peristiwa

Megapolitanjatim.com||SINGAPURA, Wabah virus Corona yang melanda berbagai negara ternyata membuat keheningan di beberapa tempat di berbagai dunia yang terdampak Covid 19 sehingga melumpuhkab sebagian kegiatan dan aktifitas masyarakat.

Hari ini Yishun ring road blok 326 Singapura nampak pemandangan WaterPool yang setiap harinya untuk bermain anak anak terlihat hening sunyi dan sepi oleh pengunjung bahkan lalu lalang pejalan kaki tidak seperti biasanya. (24/03/20).

Mr.ye salah satu TKI yang bekerja mencari sesuap nasi di negara tetangga selama beberapa tahun disana saat di wawancarai melalu Whatssap oleh awak media mengatakan untuk kegiatan seperti Sekolah dan bekerja masih seperti biasanya.”Kalau hongkong sekolah diliburkan,dan untuk singapura masih seperti biasa perkantoran juga aktifitas biasa,”jelasnya.

Mr.Ye juga mengapresiasi Pemerintah Singapura karena ketatnya aturan yang dipakai di negara tersebut. “Kene negoro cilik wonge ora angel diatur rakyat kro Pemerintah podo podo” Disini Negaranya kecil tapi Rakyat nya tidak sulit untuk diatur dan sama sama bekerjasama, “imbuhnya.Tempat tempat hiburan,taman bermain ramai seperti biasanya hanya hari nampak sepi dan lengang tidak seperti hari biasanya.

Mr.Ye juga mengatakan kalau Negara lain mengakui dan memberikan acungan jempol karena untuk penanganan Covid 19 dengan negara lain sistem penanganannya Dokter lebih pinter.Sampai berita ini di turunkan,awak media akan berusaha ikut memantau perkembangan dan melanjutkan komunikasi melalui bentuk percakapan whatssapp berikutny. (Sof)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *