Raih Media Award 2024, RSUD Sayidiman Magetan Akan Lebih Tingkatkan Bidang Pelayanan

Budaya Ekonomi Hukum Kesehatan Pemerintah Peristiwa

Raih Media Award 2024, RSUD Sayidiman Magetan Akan Lebih Tingkatkan Bidang Pelayanan

Megapolitanjatim,|| Inovasi dan pemanfaatan teknologi digital kian berkembang luas, salah satunya di bidang kesehatan kepada masyarakat, RSUD Sayidiman Magetan terus meningkatkan informasi digital dengan sistem teknologi informasi dan komunikasi serta digital technology ke dalam sebuah sistem manajemen, aplikasi layanan dan lainnya untuk performa yang lebih baik.

Patut di banggakan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Sayidiman Magetan di ajang Media Award yang di gelar oleh Dinas Kominfo Magetan dengan meraih penghargaan kategori terbaik 1 website yang dikelola Organisasi perangkat Daerah (OPD) bertempat di Pendopo Surya Graha. Jumat, (26/42024).

“Media award 2024 yang kami raih dengan kategori website terbaik di OPD merupakan suatu kebanggaan karena apapun bentuk kegiatan di Rumah Sakit terus di upload di website, media sosial mulai dari IG, Facebook, dan tiktok,” Ujar Direktur Rumah Sakit.

dr. Rochmad juga menambahkan dengan adanya ruangan ruangan terbaru dan semua bentuk kegiatan seperti sosialisasi, penyuluhan pasien, senam Jantung semua di unggah di media Sosial yang dimilikinya.

“Semua bentuk kegiatan yang kami lakukan harus dilakukan di media agar masyarakat mengetahui keseluruhan kegiatan di Rumah sakit tersebut,” imbuhnya.

Kepala Instalasi Humas dan Promkes Endang Sulistyorini S.K.M mengatakan untuk website akan dikembangkan agar lebih banyak memberikan edukasi dan penyuluhan tentang stunting, hipertensi, dan pengetahuan yang sedang dibutuhkan masyarakat.

“Media sosial yang kami gunakan seperti Facebook, Instagram, dan Tiktok dan  dikelola Humas dan Promkes sudah terintegrasi dengan Mobile JKN BPJS dan Siranap (Informasi jumlah tepat tidur rawat inap),” Pungkasnya. (Sof)