DPP  PWO DAFTARKAN DIRI SEBAGAI KONSTITUEN DEWAN PERS

Budaya Ekonomi Pemerintah Pendidikan Peristiwa

DPP  PWO DAFTARKAN DIRI SEBAGAI KONSTITUEN DEWAN PERS

MEGAPOLITANJATIM ||Persatuan Wartawan Olahraga ( PWO ) berkunjung ke Dewan Pers guna menyerahkan dokumen syarat mendaftarkan diri untuk menjadi anggota Konstituen pada, Jum’at (01 /23/2023).

Kunjungan DPP PWO serta jajaran Pengurus ke Dewan Pers Seperti Irno Budi Kiswoyo ( Presiden PWO ), Budy Yuli Wibowo ( Sekjen ), Tamalaki Mansur ( Bid. Kerjasama Antar Lembaga ), Rio Marihot Opusunggu ( Wakil Bendahara Umum ), Triadi Papank ( Bid. Agro Industri ), Fransiskus Liwun ( Bid. Pakar ), Landjari ( Bid. Broadcast ), Agus H. Prabowo ( Bid. Rescue ) dan Arifin ( Ketua DPC PWO Kota Depok ).

” Sebuah organisasi profesi seperti wartawan menginduk pada sebuah lembaga yang memiliki ketetapan dalam mengatur lajunya organisasi wartawan di bawah perusahaan Pers yaitu DEWAN PERS, dengan menjadi anggota konstituen Dewan Pers maka di harapkan Persatuan Wartawan Olahraga ( PWO ) beserta perusahaan media di dalamnya dapat bekerja secara maksimal, profesional, nyaman dan memiliki kredibilitas,” Ujarnya Irno, oleh sebab itu Persatuan Wartawan Olahraga ( PWO ) mendaftarkan diri ke Dewan Pers,”imbuhnya.

Pada momen bersejarah dengan silaturahmi ke Ketua Dewan Pers DPP PWO Irno beserta jajaran pengurus akhirnya di terim Ketua Bidang Kerjasama Antar Lembaga Bapak Sudrajat bersama stafnya lantaran Ketua Dewan Pers belum bisa menemui karena masih sibuk pertemuan pertemuan terkait Pilpres.

Dalam pertemuan ada beberapa poin penting untuk menjadi anggota konstituen serta menentukan waktu bertemu langsung dengan Ketua Dewan Pers Dr. Ninik Rahayu guna membahas lebih lanjut.

“Kami berharap Persatuan Wartawan Olahraga ( PWO ) segera terwujud untuk menjadi anggota konstituen Dewan Pers sehingga kedepannya anggota dan organisasi Persatuan Wartawan Olahraga ( PWO ) dapat menjalankan tugas dan program – programnya dengan baik dan maksimal,” Pungkasnya.(tim).