HUT ke 107 , RS Sayidiman Magetan Berikan Tali asih dan Tanam Pohon

Budaya Ekonomi Hukum Kesehatan Pemerintah Pendidikan Peristiwa Sosial

HUT ke 107 , RS Sayidiman Magetan Berikan Tali asih dan Tanam Pohon

MEGAPOLITANJATIM,Magetan~~Rumah Sakit Daerah Sayidiman (RSDS) Kabupaten Magetan di situasi pandemi covid 19 tidak menghalangi semangat manajemen RS untuk menggelar HUT ke 107 bertempat di Lapangan Rumah Sakit Magetan.

Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB dengan tema ” RSDS 107 th BORN” tetap berjalan dengan lancar dan sesuai Protokol Kesehatan juga diikuti sekitar 70 peserta dari rumah sakit yang diawali dengan Apel pagi dilanjutkan senam bersama sama yang diikuti semua peserta.

drg. Ratnawati, M.Kes. dalam HUT 107 RSDS Magetan mengatakan giat dikemas sederhana dengan mengundang 28 Pegawai yang sudah Purna sebagai tamu undangan.” kami dari pihak Rumah Sakit mengundang 28 purna masa kerja dari bulan agustus 2019 sampai akhir 2021 dengan memberikan tali asih sebagai tamu undangan,” tandasnya. Jum’at (23/9/21).

Acara yang seharusnya dilaksanakan tanggal 25 agustus diundur hingga tanggal 24 september tersebut di karenakan situasi saat itu masih Pandemi di level IV, “Karena situasi Pandemi jadi kami undur pada bulan berikutnya 24 seprember saat ini,” ujarnya.

Selain mengundang para purna sebagai tamu undangan di Ratna juga mengadakan giat lain seperti program penanaman pohon yang disumbang dari karyawan rumah sakit seperti Sansivera dan biopori dengan melibatkan dari dinas lingkungan hidup.

“Kami juga mempunyai program lain di HUT RSDS dengan menanam puluhan bibit pohon jenis sansivera dan Biopori yang disumbang oleh karyawan rumah sakit dan rencananya akan di tanam 107 titik yang melibatkan Dinas Lingkungan Hidup”, jelasnya.

Dengan berjalannya 107 tahun RSDS Magetan, Ratna saat di wawancarai wartawan tentang target yang sudah di capai mengakui sampai sekarang belum mencapai titik Kepuasan.

” Kami tidak puas dengan apa yang telah kami capai dan kami akan terus menunggu dan menerima aspirasi dari masyarakat atas kekurangan dari rumah sakit,” tuturnya.

drg Ratna, M.Kes selaku Plt. di rumah sakit akan selalu siap melayani pasien rumah sakit dengan baik, tentram , Damai dan nyaman sehingga memiliki Kepuasan yang tinggi ,” tutupnya (team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *