PANGKALAN TNI AL YOGYAKARTA GELAR SERBUAN VAKSINASI BAGI MAHASISWA UPN VETERAN

Budaya Ekonomi Hukum Kesehatan Pemerintah Pendidikan Peristiwa Sosial

PANGKALAN TNI AL YOGYAKARTA GELAR SERBUAN VAKSINASI BAGI MAHASISWA UPN VETERAN

Megapolitanjatim,||Pangkalan TNI AL Yogyakarta menggelar serbuan vaksinasi yang melibatkan Perguruan Tinggi, kali ini, serbuan vaksinasi digelar di Kampus Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran yang pelaksanaan selama dua hari dengan harapan menjadi salah satu bentuk kesiapan Kampus bisa menggelar pembelajaran tatap muka secara bertahap pada akhir tahun 2021. Kegiatan dilaksanakan di Auditorium Kampus Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jl. Ring Road Utara No.104 Ngropoh, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman Yogyakarta, Selasa (31/08/21).

Saat meninjau kegiatan, Danlanal Yogyakarta, Kolonel Laut (KH/W) Damayanti, S.H.,M.M.,CHRMP, Menegaskan Pangkalan TNI AL Yogyakarta telah memberikan vaksinasi secara gratis secara bertahap bagi seluruh lapisan masyarakat, termasuk diantaranya para Mahasiswa, Pangkalan TNI AL Yogyakarta menerjunkan sekitar 15 tenaga kesehatan untuk menjadi vaksinator, jumlah tersebut belum termasuk tenaga screening dan tenaga lainnya, dosis yang disiapkan sekitar 2000 dosis untuk disuntikkan selama dua hari dengan jenis Sinovac,” ungkap Danlanal.

Menurut Ka BK Lanal Yga, Lettu Laut (K/W) drg. Erlina Fauziah bahwa di Yogyakarta semua stakeholder menjadi satu kesatuan untuk bersama mensukseskan vaksinasi, ketika Pangkalan TNI AL Yogyakarta menyediakan vaksin untuk kampus dengan tenaga kesehatannya, Kampus UPN Veteran menyiapkan tempat dan kepanitiaannya, kegiatan dilaksanakan dengan mengutamakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.(red/sof)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *