Ngopi Di Wisata Curug Sikopel Bagaikan, Dampingi Bidadari Turun dari Taxi

Budaya Ekonomi Hukum Kesehatan Pariwisata Pemerintah

Ngopi Di Wisata Curug Sikopel Bagaikan, Dampingi Bidadari Turun dari Taxi

MegapolitanJatim,|| Banjarnegara Jenuh dirumah, atau selama PPKM dirumah saja. mungkin sudah membuat sebagian manusia merasakan penat.

Jika sedang berada dikecamatan pagentan kabupaten Banjarnegara, kamu bisa cari suasana baru, seperti berkunjung ke tempat ngopi yang menawarkan pemandangan yang indah, udara yang sejuk, juga masih alami untuk bersantai sejenak.

Bisa datang ke tempat wisata curug sikopel desa babadan kecamatan pagentan kabupaten Banjarnegara jawa tengah. tempat ngopi itulah yang dilakukan sepeti biasa yang di panggil Bang Acong atau A.T4rdhie. BN, Kepala Biro Media jawapes dan juga Sekretaris organisasi DPC Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Banjarnegara. Rabu(25/08/2021)

Perlu dicatat bahwa selama berkunjung, pastikan tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti pakai masker, selalu cuci tangan, dan jaga jarak, akan tetapi jangan sampai jaga jarak sama pacar ataupun istri itu berbahaya.

Sambil ngopi bareng didampingi gadis Cantik bagaikan bak bidadari yang turun dari taxi, dicurug sikopel tempat wisata desa babadan bisa menjadi salah satu kegiatan asyik untuk dilakukan pada hari ini.

Pasalnya, kamu juga bisa melihat keindahan air terjun, perbukitan dari ketinggian sembari merasakan semilir angin disana.

Berbagai pilihan menu disediakan disana, mulai dari proses kopi :
fullwash
honey
natural
wine
kopi :
tubruk
v60/saring
vietnam drip
capucino
latte
americano
longblack
esperesso
Kopi : non kopired velvet latte
tari latte
thaitea
coklat latte
dimulai dari Rp 8.000, sampai Rp10.000,

Menurut Noviato pengelola kede kopi wisata curug sikopel yang dampingi Manisro, tempat ngopi ini buka setiap Senin–Minggu pukul 09:00–21.00 wib.
dan sebelumya kami ucapkan terima kasih kepada Bang Acong yang mau datang ngopi di kede kopi kami
ungkapnya

(4rd1/One/awi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *