Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Magetan ,Dengan Seksama Dan Kebersamaan Langsung Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia

Budaya Ekonomi Hukum Kesehatan Pariwisata Pemerintah Pendidikan Peristiwa Politik Religi Sosial

MAGETAN ,Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Magetan, Ketua DPRD, Bupati, Jajaran Forkopimda dan Kepala OPD serta Anggota DPRD Kabupaten Magetan dan undangan yang hadir, secara virtual dan seksama Mendengarkan Pidato Kenegaraan secara langsung olehPresiden Republik Indonesia dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020,Jum’at (14/08/2020)

Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka peringatan hari ulang tahun kemerdekaan ke-75 kemerdekaan Republik Indonesia.

Peringatan HUT Kemerdekaan dengan Tema ” Indonesia Maju”, kali ini merupakan representasi dari tujuan dan cita-cita nasional Bangsa Indomesia. Dengan melanjutkan semangat perjuangan para pahlawan untuk mewujudkan Indonesia yang unggul dan maju.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dalam pidato kenegaraanya menyampaikan kebijakan- kebijakan yang ditujukan untuk kesejahteraan Indonesia. Meskipun saat ini dihadapkan dengan wabah pandemi covid-19, kesiapsiagaan dan kesiapan bangsa sedang diuji. Saatnya membenahi diri secara fundamental dalam bekerja, transformasi di semua bidang. Untuk melakukan lompatan- lompatan besar guna mencapai kemajuan yang besar, termasuk penyederhanaan proses birokrasi, efisiensi, kolaborasi dan penggunaan teknologi harus diprioritaskan untuk menjadikan Indonesia Negara Maju.

Kepala Negara menyebut bahwa fleksibilitas, kecepatan, dan ketepatan sangat dibutuhkan serta efisiensi, kolaborasi, dan penggunaan teknologi harus diprioritaskan.

”Kedisiplinan nasional dan produktivitas nasional juga

Indonesia Maju hanya akan menjadi tagline saja, jika tidak ada dukungan serta kerjasama dari semua pihak. Dengan memanfaatkan momentum kemerdekaan ini, mari kita kobarkan semangat nasionalis bersama bergotong royong membangun bumi pertiwi. Tetap produktif meski di tengah pandemi, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dirgahayu Republik Indonesia Ke-75!!! Jayalah Indonesia!!!

(Humpro/Sof)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *