TRC PPAI Korda Bireuen,Selamat Bertugas Kepada Kapolda Aceh yang Baru

Budaya Ekonomi Hukum Pemerintah Pendidikan

TRC Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia Korda Bireuen,Selamat Bertugas Kepada Kapolda Aceh yang Baru

Megapolitanjatim,||Dr.H.Amiruddin Idris,SE.,M.Si.
Pembina TRC Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia Korda Bireuen-Aceh menyampaikan selamat kepada Kapolda Aceh yang baru Irjen. Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M, yang telah dilantik secara resmi oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Selasa 10 Agustus 2021 di Mabes Polri, Jakarta.

Hal itu sebagaimana keterangan yang disampaikan oleh Humas TRC Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia Korda Bireuen-Aceh, Nurlaili,ST Jum’at 13 Agustus 2021.

Pembina TRC Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia Korda Bireuen-Aceh menyampaikan selamat dan sukses kepada Irjen. Pol. Ahmad Haydar yang telah dipercayakan sebagai Kapolda Aceh yang baru, dan ucapan terimakasih kepada Kapolda sebelumnya Irjen. Pol. Wahyu Widada, M.Phil atas dedikasinya di Aceh selama ini,” kata Nurlaili, ST

Pembina TRC Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia Korda Bireuen-Aceh berharap, ke depan akan terjalin komunikasi dan hubungan yang baik antara Kapolda Aceh yang baru dengan TRC Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia Korda Bireuen-Aceh khususnya, dan dengan seluruh unsur yang ada di Aceh di pada umumnya.

Sekali lagi saya sampaikan selamat dan sukses atas pelantikannya, selamat bertugas di Bumi Serambi Mekkah,” kata
Dr.H.Amiruddin Idris,SE.,M.Si.(sof/dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *