Ketua AWI Magetan; “Mari Serentak Kibarkan Merah Putih & Berdoa Untuk Negeri Dari Pandemi Covid

Budaya Ekonomi Hukum Kesehatan Pemerintah Peristiwa Sosial

Ketua AWI Magetan; “Mari Serentak Kibarkan Merah Putih & Berdoa Untuk Negeri Dari Pandemi Covid

Magetan,MJ-Dalam rangka menyambut Kemerdekaan 17 agustus 1945 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Wartawan Indonesia Magetan Sofyan Yusroni, S.T, S.Pd. Mengajak seluruh elemen baik di tingkat kabupaten Magetan bahkan masyarakat Indonesia untuk serentak mengibarkan bendera merah putih mulai per 1 Agustus s.d 31 2021.

“Kami mengajak sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kita atas jasa para pahlawan yang rela berkorban demi mempertahankan NKRI,ungkapnya.”( 31/7/21).

Selain mengajak serentak mengkibarkan bendera merah putih yang biasa di lakukan oleh warga di setiap rumah saat momen hari kemerdekaan, Sofyan juga meminta warga untuk bangkit dari keterpurukan selama sitiasi pandemi saat sekarang ini. “Saat ini kita semua berjuang untuk bertahan hidup melawan covid, Dan bersyukur masih bisa diberikan kesehatan,”ujarnya. Tidak ada satupun yang tidak memgeluh karena kebutuhan dan tuntutan hidup kesehariannya, Jadi saya mengajak seluruh elemen masyarakat agar jangan menyerah dan tetaplah sabar dan tegar, Atas ijin dan petunjuk ALLAH SWT semua pasti diberikan jalan mudah,imbuhnya.”

Sekali lagi saya sebagai Putra magetan mengajak seluruh lapisan masyarakat sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka menjelang hari kemerdekaan Indonesia yang ke 76 untuk bersama sama kibarkan Bendera Merah Putih dan Doa untuk keselamatan negeri ini dari pandemi Covid 19.

“Semoga masyarakat segera bangkit dari situasi Pandemi saat ini, Menuju Indonesia yang Sehat, Maju, Kuat dan Selalu dilindungi ALLAH SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *