Kebut Capaian Herd Immunity, 4000 Warga Telah Divaksin di Polres Magetan

Budaya Ekonomi Hukum Kesehatan Kriminal Pemerintah Pendidikan Peristiwa

Kebut Capaian Herd Immunity, 4000 Warga Telah Divaksin di Polres Magetan

PolresMagetan,MJ;_ -Serbuan Vaksinasi kepada warga terus dikebut oleh pemerintah yang dalam hal ini Polres Magetan untuk memenuhi capaian herd immunity warga.

Hari ini Polres Magetan kembali lakukan penyuntikan vaksin covid 19 kali ke-5 terhadap 400 an warga Magetan,. antusias tampak dari warga yang datang mendaftar lebih awal sejak pagi tadi di Gedung Pesat Gartra Polres Magetan,.

Dikatakan Wakapolres Magetan Kompol Suhono SH, M,Hum, bahwa sesuai petujuk pimpinan, kegiatan vaksinasi masaal ini untuk mempercepat capain herd immunity warga Magetan.

“, Serbuan Vaksinasi massal ini untuk mempercepat capaian Herd immunity warga Magetan. Hari ini untuk yang ke lima kalinya dan sebaranya hingga di polsek polsek dan bekerja sama dengan puskesmas setempat. Total 3000 sampai 4000 warga Magetan yang sudah kita bantu mendapatkan Vaksinasi masal,” katanya, Kamis, (29/07/2021).

Khusus vaksinasi pada hari ini untuk dosis pertama, penerima vaksin usia 18 tahun ke atas dengan target sebanyak 400 warga, dimana untuk yang di Polres 300 telah dilaksanakan dan 100 di wilayah Polsek Bendo, dan antusias masyarakat luar biasa bahkan sejak pagi mereka sudah mengantri kwatir tidak kebagian.

“, Bagi masyarakat yang hari ini belum dapat vaksin, akan dijadwalkan pada program vaksinasi massal kesempatan berikutnya,” jelasnya.

Mudah mudahan target sejuta vaksinasi kepada warga Jawa Timur akhir bulan ini tercapai. Kebutuhan herd immunity warga Jawa Timur khususnya warga Magetan dapat tercapai (HumasResMagetan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *