HUT ke-75, DANSUBDENPOM V/1-5 Polisi Militer Magetan Lakukan Giat Donor Darah

Budaya Ekonomi Hukum Kesehatan Pemerintah Pendidikan

MEGPOLITANJATIM, Magetan– Detasemen Polisi Militer V/1-5 Angkatan Darat Magetan Melaksanakan Giat Donor Darah di Aula DanSubdenpom Magetan Rabu (2/5) Pagi.

Acara yang di Hadiri Dandim 0804 Magetan Letkol Inf. Triwidodo SIP, Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, S.I.K Dansubdenpom v/1-5 Lettu Shofwan, S.H. Anggota DanSubdenpom V/1-5 Magetan, Ibu Persit Subdenpom V/1-5 Magetan serta Para Wara kawuri Subdenpom V/1-5.

Sementara itu Dandim Letkol Inf. Triwidodo menyampaikan ucapan dalam acara tersebut. ” Kami dari Kodim 0804 Magetan mengucapkan Dirgahayu yang ke 75 Korps Polisi Militer, Semoga semakin profesional dan adatif selalu siap mendukung tugas pokok TNI AD,” Tegasnya.

Di tempat yang sama Kapolres Magetan festo mewakili seluruh personilnya juga memberikan ucapan yang sama,” Kami atas nama Kapolres yang mewakili seluruh personel polres magetan mengucapkan Selamat hari ulang tahun ke 75 Polisi Militer Angkatan Darat Pomad yang Profesional dan adatif siap mendukung tugas tugas pokok Negara, Dan harapan kedepan jaya selalu,pungkasnya.

Beberapa yang hadir dalam giat donor darah seperti DanSubdenpom V/1-5 Magetan berjumlahkn 6 orang, Kodim 0804/Magetan 10 orang, Secata Rindam V/Brw 10 orang, Polres Magetan 10 orang, Dishub Kab. Magetan 10 orang, Poskes Kab. Magetan 4 orang, Purna PM 4 orang, Anggota Persit 6 orang yang keseluruhannya total berjumlh 60 orang.

“ Semoga Kegiatan seperti ini terus berjalan hingga kedepannya untuk memupuk tali silaturahmi dan Sinergitas antara TNI-Polri khususnya di Kabupaten Magetan ini.” Tambah Kapolres.(dik/team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *