Peduli Sosial LSM BPPI Melakukan Bedah Rumah Warga

Budaya Pemerintah Pendidikan Peristiwa Sosial

Peduli Sosial LSM BPPI Melakukan Bedah Rumah Warga

MegapolitanJatim, BANJARNEGARA program Bedah Rumah di Desa Situwangi, Kecamatan rakit Kabupaten Banjarnegara tahun 2021, Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Patriot Peduli Indonesia, (LSM BPPI) Melakukan kegiatan sosial Bedah rumah Bpk Warsito Desa situwangi Rt03/rw05 kec Rakit, Bersama-sama masyarakat melakukan bedah rumah dari tingkat DPD Banjarnegara serta DPC BPPI kecamatan rakit
Sabtu (20/03/2021)

Program Bedah Rumah ini, adapun sumber dari para anggota Lsm BPPI dan dermawan, bentuk material kurang lebih Rp7.500.000,00 juga dalam Bantuan tunai Rp 5.500.000,00. hadir dalam acara tersebut dari pihak pemerintahan Kecamatan rakit, Koramil, Polsek, juga Kepala Desa situwangi. dan tidak lupa pula turut hadir ICB,KPU,SKB,CAYD,KAMU dan KITA PEDULI Banjarnegara yang masing-masing menghadirkan perwakilan 10 orang. menurut Ketua DPW BPPI (JawaTengah) Risyono wujud nyata kepedulian kita kepada warga yang tidak mampu, melalui program swadaya yang melibatkan para dermawan melalui mekanisme bantuan dana secara sukarela
Program ini akan terus kita gulirkan, dari satu kecamatan ke Kecamatan lainnya.tinggal kita melihat kondisi didaerah itu, “imbuhnya.

disisi lain, terkait program sosial bedah rumah nantinya itu, Risyono kembali membuka ruang bagi para Dermawan yang ingin berkontribusi langsung pada program selanjutnya.

“Kita yakin dengan niat yang tulus dan ikhlas dibarengi dengan semangat kebersamaan, kita mampu melakukan bersama sama, hari ini kita sudah melihat bagaimana rumah warsito yang telah kita Bedah itu, hanya berbekal kemauan, Alhamdulillah sudah selesai,”pungkasnya. (4rdi/One/awi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *