Rayakan HPN, Aliansi Organisasi Wartawan Magetan Serahkan Plakat dan Bagikan Masker

Budaya Ekonomi Hukum Kesehatan Pariwisata Pemerintah Pendidikan Peristiwa Sosial

MEGAPOLITANJATIM,MAGETAN|| Dalam Memperingati Hari Pers Nasional ( HPN) Organisasi Pers yang terdiri dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Siber Wartawan Indonesia (SWI) Ikatan Wartawan Magetan (IWAMAG) dan Aliansi Wartawan indonesi (AWI) yang tergabung di Aliansi Wartawan Magetan memberikan Plakat atau cindermata kepada Bupati, Kapolres, Kajari serta Ketua DPRD Kabupaten Magetan.

Usai memberikan cinderamata dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang di wakili oleh tiap ketua organisas Pers bertempat di ruang jamuan pendopo suryagraha Magetan yang di pimpin oleh Bupati Magetan Dr, Drs, H, Suprawoto,Senin (09/02/21).

Salah satu ketua organisasi Pers Sofyan Yusroni, S.T, S.Pd menuturkan, selain acara Penyerahan plakat atau cinderamata serta pemotongan tumpeng, juga membagikan masker di beberapa titik, seperti trafic seputaran alun alun magetan, pasar sayur dan Pasar baru magetan .

““Penyerahan plakat ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HPN 2021, dan dari tiap organisasi pers hanya mewakili 4-5 anggotanya untuk membagi tugas membantu membagikan masker mengingat masih situasi pandemi saat ini”,Tuturnya. Sesuai rencana awal tiap ketua organisasi menyampaikn dan memberikan peran dan tugas masing masing.” Untuk mempersingkat waktu, kita sudah bagi tugas, untuk ketua mendatangi Bapak Kapolres, Bupati, Kejari dan Ketua DPRD dengan menyerahkan cinderamata dan pemotongan tumpeng, untuk anggota wartawan lainnya membagikan masker ke beberapa titik yang sudah di jadwalkan, tandasnya.

Saat pemotongan tumpeng , Bupati Dr, Drs, H, Suprawoto,menyampaikan ucapan selamat kepada perwakilan yang hadir di ruangan jamuan. ‘ Saya mengucapkan Selamat Hari Pers, Mari kita sama sama berjuang yang dulu kita melawan penjajah dan saat ini kita melawan Covid” pungkasnya.

“Selain itu Saya justru ucapkan banyak terima kasih apabila ada yang keliru atau salah dan memang harus diperbaiki di Magetan, dan saya berharap jangan membuat buat sesuatu yang berbentuk opini yang akhirnya bisa merugikan diri sendiri, Kecuali kalau itu benar benar fakta silahkn bisa di sampaikan,”imbuhnya.

Di akhir acara Bupati Magetan memberikan kenangan sebuah 2 buah buku hasil karya tulisnya sendiri.(Sof)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *