Apel Operasi Lilin Pengamanan Nataru, Polres Magetan Kerahkan 300 Pasukan

Budaya Ekonomi Hukum Kesehatan Pariwisata Pemerintah Pendidikan

MEGAPOLITANJATIM, ||MAGETAN Kepolisian Resort (POLRES) Magetan menggelar apel gelar pasukan Operasi Lilin untuk pengamanan NATARU 2020. Sebanyak 300 pasukan dikerahkan guna mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

Apel digelar di halaman depan Mapolrest Magetan Senin (21/12/2020).

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana, S.I.K. hadir selaku inspektur upacara.

Operasi Lilin Pengamanan NATARU 2020 ini sendiri berlangsung di seluruh wilayah hukum POLRES sedari 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021. Mereka yang terlibat dalam operasi ini adalah 3OO Personil terdiri dari Polri, TNI dan Mitra Kamtibmas serta masing-masing polsek Magetan.

Dalam kesempatan ini, Kapolres menekankan perihal potensi kerawanan kamtibmas seiring adanya kegiatan masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun baru. Seperti even atau acara guna meminimalisir penyebaran COVID-19.

“Kami akan selalu berkordinasi dengan pemerintah daerah selain melakukan Pengamanan juga memantau bentuk kegiatan seperti even dan acara perayaan menjelang tahun baru, Apalagi di masa pandemi COVID-19 saat ini,” kata festo saat di wawancarai

Festo juga berharap menjelang tahun baru bisa berjalan lancar, aman, Tentram dan terbebas dari Covid 19. ” Harapan saya semoga menjelang Natal dan Tahun Baru berjalan dengan aman, Tentram dan tetap patuhi Protokol kesehatan agar Terbebas dari Covid 19″ imbuhnya (Sof)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *