Hadiri Pelantikan, Aliansi Wartawan Indonesia “Selamat atas terpilihnya sebagai Ketua PWI Magetan”

Budaya Ekonomi Hukum Pariwisata Pemerintah Pendidikan Peristiwa

MAGETAN,MEGAPOLITANJATIM||Media massa atau insan pers, khususnya untuk semua organisasi pers baik di tingkat daerah maupun pusat, Diharapkan dapat terus berperan sebagai mitra kerja Pemerintah serta membantu menginformasikan program pembangunan, serta penyelenggaraan pelayanan publik untuk masyarakat.

Dalam Hal ini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Wartawan Indonesia Magetan yang di wakili oleh Andre, S.H, Agus Priyayno, S.H. (Burgundy LAW Office) Sebagai Divisi bidang Hukum beserta dua anggota Yudi suprastyo dan Agus suwarni menghadiri acara undangan Pelantikan Pengurus Baru PWI Periode 2020 – 2023, di Balai PendopoSuryagraha Kabupaten Magetan, Jumat (13/10/20).

Undangan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan Ir. Hergunadi, ketua PWI jawa timur beserta pengurus, Ketua DPRD Kabupaten Magetan, Kapolres beserta Dandim Kabupaten Magetan, Forkopimda serta organisasi wartawan lain yang turut hadir dalam tamu undangan.

‘Alhamdulillah Acara berlangsung selama 45 menit berjalan lancar untuk melaksanakan konferensi pemilihan struktur organisasi PWI Periode 2020-2023 dan saya terpilih kembali secara aklamasi yang sebelumnya periode 2019 -2020 ” kata norbinto.

Sekda Kab Magetan Ir. Hergunadi dalam acara menyampaikan ucapan kepada ketua PWI Magetan,” Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Magetan mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua serta pengurus baru PWI Kabupaten Magetan 2020-2023. Hergunadi juga berharap agar bisa berperan positif untuk publik dan masyarakat Magetan khususnya.


Usai acara pelantikan, Perwakilan dari Aliansi Wartawan Indonesia Kabupaten Magetan yang di wakilli oleh Andre, S.H dan Agus Priyatno, S.H, Sebagai divisi Hukum di AWI turut menyampaikan kepada Norbianto atau akrab dipanggil Norik sebagai Ketua PWI Kab Magetan periode 2020-2023.

“Selamat atas pelantikan sebagai Ketua PWI Magetan periode 2020-2023, Semoga AWI dan PWI bisa bersinergis dengan pemerintah”. Andre juga berharap AWI dan PWI untuk bisa saling berkomunikasi serta bisa kesetaraan dan bersinergis dengan semua organisasi pers di Kabupaten Magetan. ” Semoga AWI, PWI bisa menjadikan kesetaraan dengan organisasi wartawan yang ada di magetan,”imbuhnya.

Ketua PWI Magetan Norbianto atau akrab dipanggil Norik menyampikan ucapan terima kasih kepada AWI Magetan yang telah berkenan hadir dalam konferensi dan pelantikan.”Saya sebagai Ketua PWI Kabupaten Magetan berharap bisa konsolidasi dan kordinasi dengan AWI magetan baik dari Pemerintahan dan permasalahan apapun sehingga PWI juga bisa menjadikan rumah bersama temen temen untuk organisasi pers di Kabupaten Magetan”,tuturnya.

Akhir dari perbincangan Norik sekali lagi menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran dari AWI serta menyampaikan salam untuk Pengurus AWI baik di daerah maupun Pusat.(Sof/ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *