Ngopi Dan Ngobrol Santai Bersama Jurnalis Magetan

Budaya Ekonomi Hukum Kesehatan Pariwisata Pemerintah Pendidikan Peristiwa Sosial

MAGETAN|| Profesi seorang jurnalis dalam tuntutan dan tanggung jawab yang dituangkan di sebuah pena dalam bentuk tulisan untuk menghasilkan sebuah karya sudah menjadi resiko sebagai orang lapangan dalam menjalankan prosesinya,Dan saat melepas lelah terkadang bisa berkumpul bersama bersenda gurau untuk melepas kepenatan.

Bertempat di Kedai kopi Loepa Waktoe yang beralamatkan di sepanjang jalan ndoyo Selosari Magetan,beberapa wartawan secara kebetulan kumpul bersama melepaskan lelah ditemani secangkir kopi untuk meluangkan waktu setelah seharian penuh lapangan ,Jumat(25/9).

Suasana lokasi kedai selain di pinggir jalan juga berdekatan persawahan,apalagi sekeliling dihiasi lampu yang berkelip dan di selimuti udara yang dingin membuat suasana menjadi syahdu dan sangat cocok bagi kawula muda untuk saling canda gurau.

Saat akan di wawancari Pemilik kedai yang bernama Sigit sayangnya tidak berada di tempat,hanya dua pegawai yang membantu di kedai tersebut, Hal yang menarik di tempat ini selain menyajikan nasi bungkus dan beberapa gorengan juga parkir yang nyaman dan berdekatan dengan swalaya yang buka 24 Jam.

Ryan dari media Suara Jatim ditemani Gunawan dari Suara Metro indonesia mengatakan merasa nyaman dan tenang di kedai Loepa Waktoe,” Di sini Nyaman mas, enak buat ngobrol jauh dari keramaian apalagi untuk mencari inspirasi ,Jelasnya.

Ryan juga menambahkan ,Saat lelah atau capek sangat cocok untuk tempat beristirahat,” Di sini enak buat nyantai atau buat rebahan,tapi kalau kelelahan bisa ketiduran ,Tutupnya (Red/sof)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *