Antara Mobil Tumpangan dengan Rasa Cintanya ke Dunia Olahraga ATLETIK

Ekonomi Kesehatan Pemerintah Pendidikan

Antara Mobil Tumpangan dan Kecintaannya pada Atletik

MEGAPOLITANJATIM||KONIMAGETAN – Patut dibanggakan untuk Magetan ,Lantaran salah satu Guru di sebuah Lembaga pendidikan tingkat Menengah Pertama atau SMP telah melahirkan Atlet atlet yang mempunyai bakat di Cabang atletik.

Namanya singkat, Slamet. Dia adalah guru SMP Negeri 2 Parang bersama Pelatih di Pengkab Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) yang tidak sedikit Binaannya sehingga memunculkan atlet yang berbakat dan sudah mencatat prestasi regional maupun Nasional.

Dedikasi dan pengabdian Slamet di atletik terbilang luar biasa. Demi anak didiknya rutin bisa melakukan kegiatan di stadion Yosonegoro, ia memberikan tumpangan mobil ke beberapa atlet seputaran kawasan Magetan selatan.

“Motor anak-anak ditaruh di rumah saya. Lalu ke stadion Yosonegoro dengan mobil saya. Kasihan anak-anak kalau motoran sendiri ke stadion,” ujar Slamet kepada Humas dan Media Koni Magetan, Selasa (22/9/2020).

Bagi Slamet, ketika anak didiknya di Atletik serius berlatih, dirinya akan lebih serius melatih. Dukungan keluarga juga diberikan kepadanya yang mencintai dunia atletik dengan sepenuh hati. “Dalam olahraga, disiplin adalah kunci sukses,” terang Slamet.

Teruslah mengabdi di atletik, Pak Slamet.. Mari kita songsong Popda 2021 dan Porprov 2022. Kita untuk Magetan.. (humkon/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *