Ketua PGRI MAGETAN: Lebih Baik Jangan Uji Coba

Budaya Ekonomi Hukum Kesehatan Pariwisata Pemerintah Pendidikan Peristiwa Religi Sosial

MAGETAN ,Pandemi Covid-19 akhir akhir ini menjadi suatu tantangan luar biasa bagi dunia pendidikan Indonesia. Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Magetan Drs. H. Nur Salim, M.Pd mengatakan uji coba Belajar Mengajar dengan tatap muka untuk SMA/SMK yang sudah Berjalan dengan tegas menyampaikan Tidak Setuju.(31/08/20)

Drs. H. Nur Salim, M.Pd selaku Ketua PGRI ketika di temui menjelaskan untuk pemberlakuan belajar mengajar tidak seharusnya saat ini “Untuk sekarang ini biar mereka belajar di rumah karena keadaan masih rawan apalagi ada penambahan jumlah cluster yang positif corona di Magetan”.

Nursalim menuturkan , Uji coba sekolah dengan tatap muka bisa dilakukan saat pandemi Covid-19 di Magetan benar-benar dapat dikendalikan aman,nyaman,Kalau penerapan ini di berlakukan itu hanya untuk wilayah/ provinsi dan dalam hal ini Gubernur yang membawahi SMA/SMK ,sedangkan Sekolah bisa diberlakukan dengan tatap tatap muka bagi wilayah atau daerah yang ausah berstatus zona hijau,Tandasnnya.

“Mungkin pihak provinsi mempunyai wawasan bagi,anak SMA/SMK berpandangan sudah dewasa dan beranggapan mempunyai kekebalan yang bagus , bisa jaga jarak dan mematuhi sesuai protokol kesehatan saat tatap muka,Namun apakah menjamin bisa jaga jarak, “Sebaiknya nanti dulu dan jangan melakukan uji coba sampai Pandemi Covid 19 ini bener bener Berkurang” tutupnya
(Red/Sof)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *