Tetaplah Selalu Berfikir Positif dan Berjiwa Besar Dalam Meraih Sebuah Impian

Budaya Ekonomi Hukum Kesehatan Pariwisata Pemerintah Pendidikan Peristiwa Sosial

MAGETAN-Standar kesuksesan bagi seseorang Pada dasarnya berbeda-beda, sebagian akan berpendapat bahwa kesuksesan berkaitan dengan sejumlah materi yang dimiliki atau jabatan sebagai hal yang mewakilkan kesuksesannya. Akan tetapi Di sisi lain orang bahkan tidak memiliki sebuah gambaran kesuksesan yang akan diraihnya.

Wiyono , S.T Saat ditemui memberikan suatu gambaran dan Uraian singkat tentang kesuksesan seseorang. Sosok Pegawai di salah satu Perusahaan milik Derah (PDAM) yang menduduki sebagai Direktur Tehnik yang Hobi berkebun dan mengkoleksi beerapa jenis burung lanjut Menjelaskan mengenai bentuk kesuksesan seseorang terdapat pada sosok itu sendiri.

Menurut Wiyono biasa di sapa Gus Wi mengatakn “Sukses adalah hal yang dapat diraih oleh semua orang. Kesuksesan bukan hanya milik pebisnis, pedagang ataupun pengusaha saja, karyawan atau pekerja kantoran juga berpeluang besar meraih kesuksesan melalui pekerjaannya”, Tuturnya, Banyak cara untuk membangun perjalanan menuju kesuksesan yang diinginkan dalam hidup Manusia Namun, untuk mencapai itu semuanya, dibutuhkan upaya kerja keras dan usaha yang maksimal,imbuhnya.

Memang Dimanapun seseorang untuk mencapai Kesuksesan secara Keseluruhan Dibutuhkan upaya Niat,kerja keras dan usaha serta Doa yang maksimal. “Pastikan dulu dalam menuju sebuah kesuksesan yang akan dimiliki nanti , beberapa hal mengantarkan ke pribadi menjadi sosok Berfikir Luas dan berjiwa besar,”Ungkapnya.

Di perbincangan yang singkat tersebut wiyono juga memberikan gambaran tentang perjalanan hidup seseorang agar selalu memiliki kepribadian yang menyenangkan dan beretika,dan dalam menghadapi masalah anggap itu bentuk ujian tetaplah positif dan tenang Selalu Rendah hati serta mau belajar kesalahan yang sudah dilakukan. To be Continued…..

(RED/SOF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *