Waspadai Penipuan atas Nama Camat dan mencatut Nama Bupati minta uang ke Rekanan/Kontraktor

Ekonomi Hukum Kriminal Pemerintah Peristiwa Politik

MAGETAN || Ada ada saja , Ulah Nakal kali ini terjadi di Magetan ,Lantaran ada oknum yang mengaku Camat berinisial ((URS) meminta Uang ke Salah satu Rekanan atau Kontraktor dengan dalih digunakan untuk menutupi program kerja yang akan diajukan dikantor bupati,(25/08/20).

Mendapatkan informasi tersebut, Awak media langsung menemui yang bersangkutan ,dan enggan untuk disebutkan namnya ,Singkat saja (On) adalah Salah satu kontraktor berdomisili di Magetan korban yang akan dilakukan oleh oknum Pejabat tersebut.

Saat di konfirmasi awak media ,(On) membenarkan atas kejadian yang di alaminya,”Benar Mas saya sempat beberapa kali di hubungi dan dia Mengaku Camat,” Pungkasnya.

(On) Menceritakan tanggal (08/08/20),Pukul 08.00 Pagi oknum menghubungi berkali kali melalui panggilan celuler,Karena tidak terdengar akhirnya Oknum meninggalkan pesan melalui Whatssapp ,meminjam uang senilai 45 Juta dan menyuruh transwer di Nomor rekening yang sudah diberikan, Lucunya lagi oknum sedikit memaksa dan beralasan untuk menutupi program kerja yang sudah di diajukan ke kantor bupati Magetan,(On) Pun menjawab “Tidak ada Uang” dan tidak ada pekerjaan . ya terpaksa saya jawab begitu Mas,duit sebanyak itu didapat dari mana,Tandasnya.

Anehnya dalam percakapan antara (On) dan Oknum terjadi tawar menawar dari puluhan juta turun menjadi 3 juta apalagi lnomor rekening yang dikirimkan tidak sesuai namanya.

Perbincangan semakin menarik ,Awak mediapun meminta kepada (On)untuk memperlihatkan dan menunjukkn semua bukti percakapan ataupun nomor rekening yang masih disimpan. Alhasil memang benar, Dalam percakapan tersebut Oknum memang beberapakali Berharap dan Meminta ke (On) agar menjaga rahasia ini semua,karena takut nama baiknya terbongkar,Yang menjadi Penasaran dan pertanyaan dalam Hal ini telah mencatut nama Bupati bahkan Oknum sempat menceritkan tentang balas budi dan sudah setor atau transwer senilai 45 juta lantas balas budi ke siapa dan transwer kemana. Sampai berita ini diturunkan Team akan terus mengembangkannya .(RED/SOF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *