KETUA DPC AWI BANDUNG DESAK KEPOLISIAN USUT TUNTAS KASUS PEMBUNUHAN WARTAWAN DI WILAYAH HUKUM SULAWESI BARAT.

Hukum Kesehatan Pemerintah Peristiwa

KETUA DPC AWI KAB BANDUNG MENDESAK KEPOLISIAN USUT TUNTAS KASUS PEMBUNUHAN WARTAWAN DI WILAYAH HUKUM SULAWESI BARAT.

Ketua DPC Awi ( Aliansi Wartawan Indonesia ) Kab.Bandung,Korlip Jabar warta Hukum Taryano ikut prihatin dengan peristiwa pembunuhan terhadap wartawan Media online kabar Daerah Demas Laira di mamuju tengah provinsi sulawesi barat.

Korban ditemukan tidak bernyawa pada Rabu 19-08-2020 malam tepatnya di dusun salubijau Desa Tasokka Kecamatan karossa Kabupaten mamuju tengah dengan kondisi terlentang dan ada beberapa luka di tubuhnya.

Dalam Hal ini Ketua Awi ( Aliansi Wartawan.Indonesia ) Kab.Bandung Meminta Pihak Kepolisian mengusut tuntas pelaku pembunuhan di wilayah Hukum Provinsi Kalimantan barat.

“Mereka insan pers pekerjaan mulya kenapa sampai terjadi seperti ini ,Ungkap Taryono, dengan adanya kejadian ini,Tolong pihak Kepolisian, Usut tuntas kasus tersebut,imbuhnya”.

Ini suatu tugas dan kewajiban pihak kepolisian pengayom masyarakat ,Karena insan Pers juga di lindungi UU No 40 tahun 1999 tentang Pers. Semoga Pihak kepolisian di wilayah Hukum Tempat Kejadian Perkara Bisa Dengan Cepat Segera menangkap Pelaku nya,Apalagi Udah ada Bukti Sepatu Pelaku yg tertinggal mungkin Bisa memudahkan perkembangan pihak kepolisian Kita Percaya Pihak kepolisian Bisa segera menangkap pelaku nya.

Dengan integritas dan Dedikasi yang Tinggi memberikan harapan untuk sahabat Satu Pena wartawan, Saudara saudara kita insan pers.

Salam Santun selalu Kepolisian Republik Indonesia koresponden Try Ketua Awi kab Bandung,Korlip warta Hukum jabar.(TRY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *