Dandim Banjarnegara Beri Bantuan Untuk Legiun Veteran

Religi

Dandim Banjarnegara Beri Bantuan Untuk Legiun Veteran


MegapolitanJatim~Banjarnegara – Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal ST, M.Han secara simbolis memberikan bantuan kepada anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 bertempat di Gedung Juang 45 Banjarnegara. Minggu (16/08/2020)
Dandim menyampaikan untuk menjalin silaturahmi Aksi Cepat Tanggap (ACT), Kodim 0704/Banjarnegara, Pemerintah Daerah Banjarnegara, dalam menyambut Hari Kemerdekaan kita yang ke 75.


“Saya bersyukur liat bapak bapak, dari penyampaian Kepala LVRI, Usianya Rata Rata di atas 63 tahun sangat luar biasa, intinya memberi semangat kepada kami yang masih muda, sebagai penerus Bangsa ini sebagai contoh bagi kami”, jelas Letkol Inf Sujeidi.


Di tengah kondisi seperti ini dari segi usia tetap semangat untuk hadir di gedung kebanggaan ini, dalam rangka pemberian sembako, kegiatan ini ada 2 event dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Kodim 0704/Banjarnegara yang dilaksanakan dari hari kemarin pengobatan gratis di Desa Kalitengah Kecamatan Purwanegara.


“Kami dari Jajaran Forkopimda Khususnya Kodim dengan Pemda memberikan sedikit bantuan kepada veteran, mohon ijin tapi jangan dilihat dari besar kecilnya nilainya yang diberikan, semoga bantuan ini bermanfaat khususnya bagi Veteran di tengah pandemi Covid 19 yang melanda Indonesia bahkan dunia, ini menjadi tantangan ke depan”,ungkapnya.(Pendim/Ardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *