Ungkapan Bapak Menteri Airlangga Hartarto ….

Peristiwa Politik

Ungkapan Bapak Menteri Airlangga Hartarto Saya bersama sejumlah pengurus Partai Golkar menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) dukungan pencalonan pasangan Gibran Rakabuming dan Teguh Prakosa pada Pemilihan Walikota Solo 2020 di DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (12/8/2020) kemaren

Dukungan terhadap pasangan Mas Gibran dan Mas Teguh ini merupakan simbol kerja sama antara Partai Golkar dan PDIP, sekaligus bentuk aspirasi dari masyarakat untuk menghadirkan kepemimpinan millenial demi memajukan Kota Solo serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Saya mengapresiasi komitmen Mas Gibran untuk menjadikan pilkada tahun ini sebagai ajang gotong royong untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Tentunya, hal ini sejalan dengan apa yang dilakukan Partai Golkar di masa pandemi untuk berkontribusi nyata membantu masyarakat yang terdampak.

Insya Allah dengan ikhtiar dan dukungan Partai Golkar ini, semoga pasangan Mas Gibran dan Mas Teguh dapat memenangkan Pilwalkot Solo mendatang.(DA/SOF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *