Sambut HUT Polwan Ke -72, Srikandi Polres Magetan Gelar Bakti Sosial

Budaya Ekonomi Hukum Kesehatan Pariwisata Pemerintah Pendidikan Peristiwa Religi Sosial

Sambut HUT Polwan Ke -72, Srikandi Polres Magetan Gelar Bakti Sosial

MEGAPOLITANJATIM,Magetan|| Polres Magetan Menggelar acara bakti sosial dengan membagikan Sembko,Masker dan Handsanitizer yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kota Magetan AKP Iin Pelangi ,S.Sos dalam rangka Hari Jadi Polwan Ke -72 Tahun 2020 yang dilakukan Pagi ini pukul 08.30 wib sampai 10.30 Selasa(12/08/20).

Kapolsek Akp Iin bersama 25 Personilnya dalam Kegiatan tersebut dengan memberikan bantuan berupa paket sembako yang akan dibagikan ke beberapa orang yang tidak mampu,seperti Relawan Covid di Kampung Tangguh Semeru Desa Tanjungsari panekan.

Adapun paket yang berjumlah 100 paket tersebut berisi beras 2kg,minyak goreng 2 liter ,gula 1kg 1 kaleng susu indomilk ,Mie instan ,Kecap dn sarden Dan pastinya akan membantu kehidupan mereka,entah berapapun jumlah bentuknya.

Selain itu , Srikandi Srikandi dari Polwan Polres Magetan dan jajarannya di tengah Pandemi Covid -19 juga membagikan Masker serta penyuluhan kepada para Pembeli dan pedagang yang berada di pasar Panekan sehubungan pentingnya penggunaan masker serta untuk mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid 19. yang dilakukan Pagi ini mulai pukul 08.30 wib sampai 10.30 di Pasar Panekan Kabupaten Magetan.

Tidak hanya itu pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyrakat untuk selalu mengingatkan kepada keluarga,tetangga,dan sanakfamili/handai taulan agar selalu menggunakn masker kemanapun bepergian.

Kapolsek mengatakan kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka memperingati hari jadi Polisi Wanita Ke-72 Tanggal 1 September 2020 dengan tema “Polwan siap mewujudkan kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif” dan selalu melakukan Giat patroli dalam rangka memberikan sosialisasi,arahan serta himbauan kepada masyarakat agar ikut membantu pemerintah dalan mencegah dan memutus mata rantai Covid 19,Ungkapnya

“Dan Ini sudah yang kesekian kali kami lakukan demi masyarakat Magetan,” imbuhnya.

Ia selalumengimbau kemasyarakat tanpa lelah agar masyrakat untuk mentaati protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker serta jarak yang cukup, guna menekan penyebaran virus corono yang terus meningkat.

Ia mengharapkan dengn bantuan yang tidak seberapa ini, meskipun kecil tapi dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah wabah covid -19.

“Mari jadikankan hari sebagai keberuntungan serta tetap semangat untuk hidup lebih layak,” Tandasnya.(Sof)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *