SELAMATKAN SATWA DILINDUNGI, KORPOLAIRUD BAHARKAM POLRI MENDAPAT PENGHARGAAN DARI KEPALA BALAI BESAR KARANTINA, TANJUNG PRIOK.

Budaya Hukum Kesehatan Kriminal Pariwisata Pemerintah Pendidikan Peristiwa Sosial

SELAMATKAN SATWA DILINDUNGI, KORPOLAIRUD BAHARKAM POLRI MENDAPAT PENGHARGAAN DARI KEPALA BALAI BESAR KARANTINA, TANJUNG PRIOK.

MEGAPOLITANJATIM.COM ,Korpolairud Baharkam Polri mendapat kunjungan kehormatan Kepala Balai Besar Karantina, Tanjung Priok Purwo Widiarto beserta rombongan yang disambut dan diterima oleh Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri Brigjen Pol Mohamad Yassin Kosasih, S.IK., M.Si., beserta para Kasubdit di Ruang VIP lantai 2 Gedung Widodo Budidarmo Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri Senin, 03 Agustus 2020.

Tujuan kedatangan Kepala Balai Besar Karantina Pertanian Tanjung Priuk Jakarta Utara yaitu untuk memperkenalkan para pejabat Balai Besar Karantina Pertanian, Jakarta Utara dan juga sekaligus memberikan apresiasi dan rasa hormat atas penyelamatan satwa burung cendrawasih yang dilakukan Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri tersebut.

Untuk itu, Kepala Balai Besar Karantina Pertanian, Purwo Widiarto, memberikan penghargaan yang diberikan kepada Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M. Hum., yang diwakili dan diterima langsung oleh Brigjen Pol. Mohammad Yassin Kosasih, S.IK., M.Si., selaku Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri dan berharap agar bisa terus bersama – sama bersinergi serta menjalin silaturahmi dengan baik.

Purwo Widiarto Juga mengatakan bahwa Di wilayah perairan timnya tidak mempunyai Alut, maka dari itu Dengan Alut yang dimiliki Polairud saat ini, timnya sangat membutuhkan banyak peran dari Polairud itu sendiri.

“Kedepan kami akan terus semangat untuk mendeteksi praktek penyelundupan satwa yang dilindungi, kami juga berharap dari Balai Besar Karantina Tanjung Priuk dapat membuat surat resmi kepada Kakorpolairud, agar kita bisa saling bekerja sama membentuk Satgas penindakan Satwa yang dilindungi.” ujar Brigjen Pol. Mohammad Yassin Kosasih, S.IK., M.Si.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan oleh Kepala Balai Besar Karantina Tanjung Priuk serta penyerahan cinderamata oleh Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri.(DA/SOF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *