Kunjungan Kornas TRCPPA Bunda Naumi ke Polresta Samarinda

Hukum Kesehatan Kriminal Pemerintah Peristiwa

MEGAPOLITANJTIM.COM – Kunjungan dan Silaturahmi Kornas TRCPPA Bunda Naumi,dan Bendahara pusat Korwil Kaltim Rina Zainun beserta Divisi Humas Nana Jasser dan Biro Hukum Sudirman ke Polresta Samarinda, disambut hangat penuh kekeluargaan oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman,Wakapolres AKBP Dedi Agustono,S.Ik.,M.H., , Kasat Reskrim AKP Yuliansyah dan Kanit PPA IPTU Teguh Wibowo ,Senin( 20/07/20).

Pertemuan berlangsung sekitar 1 jam dengan agenda koordinasi untuk menjalin kerjasama dengan Unit PPA dalam hal Perlindungan Perempuan dan Anak di wilayah Kaltim khususnya Samarinda Dilanjutkan dengan foto dan makan siang bersama.

Sebagai mitra Kepolisian kerjasama antara TRCPPA dan Unit PPA telah terjalin di hampir seluruh Kepolisian di Indonesia.

Tak lupa Bunda mengingatkan kepada tim, Bahwa TRCPPA lahir karena cintanya pada POLRI jadi memang sudah sepatutnya kita membantu di unit PPA.

Kapolres AKBP Arif Budiman mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi atas bantuan TRCPPA Kaltim yang telah membantu dalam penanganan kasus ananda Yusuf.

Semangat Polresta Samarinda. Kritikan membangun adalah bentuk keperdulian agar kinerja Kepolisian semakin baik lagi dalam pelayanan, pelindung dan pengayom masyarakat.(Sof/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *