Demi Menjaga Eksistensi TRC PPA, Ade Kusnandar, SH Dipercaya Sebagai Ketua Korwil Jabar Yang Baru

Hukum Kesehatan Pemerintah Peristiwa

Demi Menjaga Eksistensi TRC PPA, Ade Kusnandar, SH Dipercaya Sebagai Ketua Korwil Jabar Yang Baru

BANDUNG,Megapolitanjatim – Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak (TRC PPA) merupakan yayasan independen yang eksis dalam memperjuangkan hak – hak perempuan & 10 hak anak Indonesia dan telah terbentuk hampir di 20 Provinsi di Indonesia.

Demi menjaga eksistensinya, Ketua Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak (TRC PPA) yang akrab di sapa Bunda Naumi adakan pertemuan singkat untuk membentuk kepengurusan korwil Jabar yang baru setelah tidak eksisnya pengurus sebelumnya karena kondisi kesehatan.

Berdasarkan hasil pertemuan singkat yang bertempat di Cafe Vitamin Sea (Seafood Cafe) Dago Bandung, (05/7/2020). Ketua Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRCPPA) memutuskan dan menunjuk Ade Kusnandar, SH sebagai Ketua TRC PPA Korwil Jawa Barat yang baru.

Guna mendukung kelancaran tugas Ketua Korwil Jabar, di sepakati Agus sebagai ketua bidang hukum & advokasi, Yopie sebagai ketua bidang Investigasi, Gin Gin sebagai ketua jurnalis Korwil Jabar,. Solehhadin ketua bidang dokumentasi dan publikasi dan Dede sebagsi ketua bidang Penguatan Kelembagaan serta Lilis Yanti di percaya sebagai ketua bidang Humas dan sekaligus M. Nasir di tunjuk sebagai ketua Kordinator Faerah Kota Bandung.

Disela – sela acara, Bunda Naumi Ketua Kornas TRC PPA menyatakan bahwa tujuan TRC PPA di antaranya
memperjuangkan hak – hak perempuan dan sepuluh hak anak sesuai konvensi PBB tahun 1989.
Harapannya dengan terbentuknya kepengurusan Korwil yang baru, TRC PPA di Jawa Barat makin eksis dan menjadi mitra pemerintah yang baik, pungkas Bunda.

(Gus/Sof/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *