POLSEK SUKOMORO PATROLI CIPTA KONDISI KAMTIBMAS MEMASUKI TAHAP NEW NORMAL

Religi

Magetan,MJ|| Dalam rangka Cipta Kondisi wilayah hukum Polsek Sukomoro dan pencegahan penyebaran virus Corona Covid 19 , dalam memasuki tahap new normal menghimbau masyarakat selalu memakai masker, physical distancing jaga jarak dan selalu mematuhi protokol kesehatan hari Kamis tanggal 25 Juni 2020 pukul 21.30 sampai selesai.

Patroli wilayah Sukomoro dalam rangka cipta kondisi dan pencegahan penyebaran virus Corona Covid 19 , dalam memasuki tahap new normal menghimbau masyarakat selalu memakai masker, physical distancing jaga jarak dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Pelaksanaan kegiatan patroli dengan sasaran titik titik rawan yang berpotensi timbulnya gangguan Kamtibmas baik tindak pidana maupun gangguan lainnya serta antisipasi cipta kondisi Kamtibmas. Maksud ataupun tujuan Kegiatan dilaksanakan dalam upaya untuk memelihara keselamatan orang, harta benda dan memberi perlindungan kenyamanan dalam beekendara kepada masyarakat yang melintas dan membutuhkan, guna terpeliharanya ketertiban dan menjamin keamanan secara umum kepada masyarakat serta terciptanya situasi kamtibmas kondusif aman memasuki tahap new normal.

Selama kegiatan tidak diketemukan tindak pidana maupun gangguan kamtibmas lainnya dan situasi tetap aman terkendali memasuki tahap new normal akan tetapi petugas tetap memberikan himbauan dan arahan ke warga dengan sasaran kerumunan tempat tongkrongan warung kopi untuk mematuhi sesuai protokol kesehatandi wilayah hukum Polsek Sukomoro.

Patroli langsung DIPIMPIN kanit SPKT. AIPTU wasito
Beserta 3 Anggota
1 BRIPKA kunto YUDHI . Sh
2 BRIPKA fajar Benny
3.bripka suprapto sh

SARANA DAN PRASARANA :
Kegiatan Patroli dengan menggunakan R4 Dinas Strada Polsek Sukomoro.

SITKAMTIBMAS
Selama kegiatan di maksud berlangsung dengan aman dan terkendali.(Sof/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *