Akhirnya, Sekda Baru Magetan Di lantik

Religi

Magetan,MJ||Setelah melalui proses panjang dan kekosongan selama beberapa bulan lebih, Sekretaris Daerah (Sekda) Magetan, akhirnya Terisi. Pelantikan Sekda berbarengan dengan pelantikan beberapa pejabat lain di aula Pendopo Suryagraha,Jumat (26/6/2020) pagi.

Pejabat yang dilantik sebagai Sekda adalah Hergunadi. Sebelumnya Pejabat yang Low Profike tersebut menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas PUPR Kabupaten Magetan,Jabatan Sekda sebelumnya kosong dan sempat diisi oleh Edy Kepala Dinas Pertanian sebagai Pj. Sekda.

Proses seleksi Sekda sebelumnya sudah dilakukan oleh Tim Panitia Seleksi (Pansel). Hergunadi menduduki jabatan Sekda setelah lolos seleksi Jabatan Pimpinan Tertinggi.

Bupati Magetan,Suprawoto menyampaikan terima kasih kepada Panitia Seleksi Terbuka dalam proses seleksi terbuka.

“Rotasi atau mutasi dan promosi dalam jabatan adalah bentuk kepercayaan dari masyarakat walaupun melalui proses yang panjang dan perlu dipahami,untuk 165 PNS mulai dari Pengawas dan Kepala sekolah serta Administrator dalam jabatan baru ini harus dilaksanakan dengan penuh tanggung-jawab. Buktikan anda layak menjalankan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” papar Suprawoto. (Sof/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *