Kapolres Blitar Hadiri Jama’ah Sholat Jumat di Masjid Besar Darussalam Kanigoro

Religi

Kapolres Blitar Hadiri Jama’ah Sholat Jumat di Masjid Besar Darussalam Kanigoro

Megaolitanjatim.com BLITAR – Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya, S.I.K. memberikan Tausiah Kamtibmas kepada jama’ah sholat jumat di Masjid Besar Darussalam jalan Kusuma Bangsa Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar Jumat, 19 /06/2020

Sholat Jumat di Masjid Besar Darussalam Kanigoro dilaksanakan tetap sesuai protokol kesehatan tetap menggunakan masker, handsanitizer dan jaga jarak antar shof.

” Dalam memberikan tausiah, Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya, S.I.K. mengucapkan banyak terima kasih kepada Takmir Masjid dan warga Kecamatan Kanigoro yang mengikuti Sholat Jumat tersebut, sehingga dapat bertemu dengan masyarakat dalam rangka silaturahmi dan menyampaikan perkembangan situasi Kamtibmas serta penyebaran wabah Covid-19 hingga saat ini.

” Lanjut Kapolres Blitar, Polri dalam hal ini sangat berharap juga kepada masyarakat untuk membantu dalam proses memberantas penyakit masyarakat sesuai dengan bidangnya masing-masing agar tercipta suasananya Blitar yang lebih kondusif.” Jelasnya

Alhamdulillah dalam kegiatan memberikan tausiah Kamtibmas kepada jama’ah Sholat Jumat di Masjid besar Dharussalam Kanigoro berjalan aman dan lancar.

Penulis : Basuki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *