Terapkan Protokol Kesehatan, Pangdam XIII/Merdeka Pimpin Sertijab Pejabat Utama Kodam

Religi

Terapkan Protokol Kesehatan, Pangdam XIII/Merdeka Pimpin Sertijab Pejabat Utama Kodam
.
Megapolitanjatim.Com—Serah Terima Jabatan (Sertijab) beberapa pejabat Kodam XIII/Merdeka dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan memakai masker dan jaga jarak di tengah pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang, M.M., Tr (Han)., dalam keterangannya di Manado, Sulawesi Utara, Selasa (16/6/2020).

Diungkapkan Pangdam, serah terima pejabat utama Kodam yang langsung dipimpinnya tersebut dilaksanakan pada Senin (15/6/2020) bertempat di Aula Grhadika Jaya Sakti.

“Sertijab ini dalam memenuhi kebutuhan organisasi serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas yang semakin kompleks,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, dalam acara yang berlangsung hikmat tersebut, dirinya mengucapkan terima kasih serta memberi penghargaan yang tulus kepada para pejabat yang akan menjabat di tempat tugas yang baru.

“Selamat bertugas kepada para pejabat lama, semoga hubungan silaturahim di antara kita semua tetap terjaga dengan baik,” ucapnya.

Santos G Matondang juga mengucapkan, selamat atas pengangkatan dan promosi jabatannya, serta selamat datang di Kodam XIII/Mdk.

“Kiranya dengan berbagai bekal pendidikan serta pengalaman dinas sebelumnya dapat mengemban tugas yang baru ini dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.

Para pejabat yang melaksanakan sertijab di antaranya Staf Ahli Pangdam Bid Ilpengtek dan LH dari Kolonel Kav Sabri kepada Kolonel Arm Herman K Watulangkow, Kakudam Kolonel Cku Heru Mudjianto kepada Letkol Cku Sonni Denni Sumolang, Dandenmadam Kolonel Arh Mokhamad Ibnu Sukelan kepada Letkol Czi Edi Martadinata.

Danpomdam Kolonel Cpm Antonius Widodo kepada Letkol Cpm Raden Tri Cahyo Budi A, Danrindam Kolonel Inf Aminton Manurung kepada Kolonel Inf Semuel Jefferson Aling, Kasrem 131/Stg, Kolonel Inf Rudolf Toar Shaloom Manopo kepada Kolonel Arm Franky Jan Hardy Watuseke.

Dandim 1309/Manado Kolonel Arh Christian Noel Frederik Tangjong kepada Letkol Inf Y R Raja Sulung Purba, Dandim 1306/Dongala Kolonel Inf Widya Prasetyo N kepada Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi.

Kasrem 133/NW Letkol Inf Sapto Irianto kepada Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtuwene, serta Danbrigif-22/OM Kolonel Inf Ari Sudarsono kepada Kolonel Inf Wawan Kusnendar.

Selain itu masih ada beberapa pejabat strategis lainnya yang melaksanakan sertijab. Dispenad(Red)

🇮🇩🇮🇩🇮🇩🙏🏻🤝🙏🏻🇮🇩🇮🇩🇮🇩

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *