PARA PELAKU WISATA DI MAGETAN TERIMA JPS

Ekonomi Kesehatan Pariwisata Pemerintah Peristiwa Politik Sosial

PARA PELAKU WISATA DI MAGETAN TERIMA JPS
.
Magetan,27/05/20
.
Megapolitanjatim.com||Para pelaku wisata di Magetan bisa sedikit bernafas lega,Lantaran mendapatkan bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari Pemprov Jatim untuk mengurangi beban hidup para pelaku wisata yang terdampak COVID-19.
.
Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Magetan di balai pertemuan kecamatan Plaosan pada Rabu (27/5/2020). Tak kurang 368 para pelaku usaha wisata dan seniman di kawasan Sarangan dan Plaosan menerima bantuan tersebut.
.
Acara yang diselenggarakan tetap mematuhi sesuai protokol kesehatan ,Dalam pelaksanaan Bupati Suprawoto menyampaikan bahwa pandemi Covid 19 saat ini melanda secara global. Tentu berdampak pula bagi masyarakat secara luas juga tak luput bagi pelaku wisata yang terdampak karena ditutupnya objek wisata sebagai upaya menghambat meluasnya penyebaran COVID-19.
.
Lebih lanjut Bupati Suprawoto juga menyampaikan pemerintah sudah berupaya untuk membantu warga terdampak. Salah satunya melalui program Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari Pemprov Jatim. Bupati berharap semoga bantuan tersebut benar-benar dipergunakan sebagaimana mestinya.


.
” Mari kita disiplin diri dan sadar kesehatan agar pandemi di kabupaten Magetan segera berakhir “, ajak Bupati Suprawoto. (sof)

(Humas protokol/dj/pb1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *