WNI/PMI pemegang visa izin tinggal/resident UEA di Indonesia yang sudah tidak sabar pingin bisa segera kembali ke UEA mana suaranya..?!

Religi

WNI/PMI pemegang visa izin tinggal/resident UEA di Indonesia yang sudah tidak sabar pingin bisa segera kembali ke UEA mana suaranya..?!

Ini dia kabar yang ditunggu-tunggu.

Berdasarkan informasi dari website resmi Etihad Airways, pihak Etihad akan mengoperasikan penerbangan one-way terbatas ke Abu Dhabi untuk membantu pemegang visa izin tinggal/resident kembali ke UEA.

Jadwal inbound flight Jakarta – Abu Dhabi tanggal 15 dan 29 Mei 2020.

PENTING:

  1. Sebelum booking tiket, Anda harus apply persetujuan ICA (Federal Authority for Identity and Citizenship) melalui layanan “Twajudi Resident” yang ada di website Kemenlu UEA dengan tautan berikut:
https://www.mofaic.gov.ae/en/Services/Twajudi-Resident.
  1. Jika permohonan disetujui, Anda akan memperoleh kode nomor unik ICA, yang harus Anda informasikan kepada agen/petugas Etihad ketika melakukan booking tiket.
  2. Ketika Anda memperoleh persetujuan ICA, hubungi Contact Center Etihad guna melakukan booking tiket untuk kembali ke UEA (nomor telepon Contact Center terlampir).

INGAT:

  1. Anda harus memegang visa izin tinggal UEA yang valid dan nomor persetujuan ICA. Jika tidak, maka Anda tidak diperbolehkan masuk UEA.
  2. Seluruh penumpang penerbangan ini akan menjalani pemeriksaan PCR (swab test) dan pemindaian panas tubuh (thermal scanning) ketika tiba di Abu Dhabi, dan mereka juga diwajibkan menjalani isolasi/karantina mandiri selama 14 hari.

Semoga lancar.

KBRI Abu Dhabi setia mengabari.

Negara Melindungi Indonesian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *