PDHI Cabang Jawa Timur VIII Memberikan Bantuan APD, Desinfektan Dan Hand Sanitizer Kepada Pemkab Blitar

Religi

Blitar – (MJ)- Pemerintah Kabupat Blitar kembali menerima bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), desinfektan dan hand sanitizer dari Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Cabang Jawa Timur VIII (Blitar Raya).

Penerimaan bantuan tersebut secara simbolis diterima Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Blitar di ruang transit kantor Bupati Blitar di Kanigoro, Kamis (30/04/2020).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Blitar, Achmad Cholik menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan PDHI Cabang Jawa Timur VIII (Blitar Raya) berupa APD, desinfektan, hand sanitizer, dan sebagainya.

“Sesuai ketentuan dari posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Blitar akan mencatat dalam buku penerimaan bantuan dan untuk penyalurannya nanti kami akan menyesuaikan apabila ada yang membutuhkan,” jelas Cholik yang juga menjabat sebagai Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Blitar.

Lanjutnya, mengapresiasi PDHI yang memberikan bantuan guna penanganan Covid-19 di Kabupaten Blitar, mudah-mudahan dapat terus melakukan hal-hal baik semacam ini, karena saat ini pemerintah daerah sedang serius menangani Covid-19 dan semua orang sudah membantu.

“Mudah-mudahan teman-teman PDHI kedepannya lebih sukses lagi dalam menyelenggarakan pelayanan kesehatan, terutama kesehatan hewan,” pungkasnya.

Sementara itu, perwakilan PDHI Cabang Jawa Timur VIII, Nanang Miftahudin mengatakan pemberikan bantuan ini dalam rangka penanganan wabah virus corona.

“Bantuan yang kita serahkan hari ini berupa 50 APD, 10 desinfektan dan 25 hand sanitizer. “Semoga kerjasama dan berkolaborasi dari semua pihak bisa bersama-sama melawan wabah virus corona, sehingga wabah tersebut secepatnya bisa berlalu,” imbuhnya. (Adm/red)

( TN Basuki )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *