Hadapi Dampak Covid-19,Dansubdenpom V/1-5 Magetan Bagikan Sembako kepada Masyarakat Temboro

Religi

MAGETAN, Megapolitanjatim.com||Menyikapi situasi masyarakat yang mulai kesusahan ditengah polemik wabah Covid-19.

Den POM CPM Kabupaten Magetan bersama DPC Aliansi Wartawan Indonesia AWI melakukan kegiatan Bakti sosial dengan membagikan paket sembako untuk warga Temboro yang bertepatan di wilayah Zona Merah.

Pembagian paket sembako ini dilakukan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sangat terdampak terutama warga kurang mampu dan sudah ditetapkan Pshycal Diatancing Covid-19 saat ini.

Adapun paket sembako yang diberikan terdiri dari beras, minyak goreng, dan mie instan.

Dansubdenpom V/1-5 Lettu Shofwan ketika di wawancarai menegaskan Misi giat bakti sosial yang dilaksanakan bersama dengan anggotanya akan langsung mendatangi warga yang berstatus zona merah terdampak Covid 19. ” Alhamdulillah kami melakukan giat sosial dalam upaya untuk membantu meringankan warga kita yang terdampak Covid 19 ini,”Jelasnya.(28/04)

Shofwan mengimbuhkan,
“Kami dan anggota akan mendatangi langsung di 2 titik untuk memberikan warga yang kurang mampu berupa paket sembako, Yang mana saat ini mereka sangat memerlukan bantuan bahan pokok tersebut,” imbuhnya
Selama dalam perjalanan menuju desa temboro,rombongan dari Dansubdenpom V juga memberikan secara langsung kepada warga seperti pangkalan ojek di pinggir jalan.


Setibanya di lokasi desa temboro,Warga sudah menunggu kedatangan rombongan yang di dampingi oleh Humas Protokol Magetan serta beberapa awak media dan langsung di sambut oleh ketua RT setempat. Saat di temui Ketua RT menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak DenPom telah membantu warganya, ” Kami sangat berterima kasih kepada DenPom yang telah membantu masyarakat kami,warga langsung berbondong bondong menerima bantuan tersebut demi kebutuhan yang di perlukan warganya untuk bertahan hidup selama wabah ini melanda,Pungkasnya.


Di tempat yang sama,Danpom Shofwan saat di wawancarai terkahir kalinya, Beliau menyampaikan
Dirinya juga turut prihatin melihat kondisi masyarakat saat ini karena dampak Covid-19 yang membuat masyarakat tidak bisa bekerja sehingga tidak memiliki penghasilan,dan pihaknya berinsiatif melakukan gerakan Bansos tersebut.

Ia juga berharap ,Semoga bencana Covid 19 ini segera selesai dan masyarakat indonesia bisa melakukan aktifitas kembali seperti semula, “Mari kita sama sama berdoa sama ALLAH SWT semoga wabah ini segera di angkat dan memulihkan keadaan seperti semula. (Sof)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *