Pulang Mancing, Warga Temukan Kerangka Manusia di Pinggir Jurang

Hukum Kriminal Peristiwa

MAGETAN, Megapolitanjatim.com 

Warga  Jagalan Kelurahan Magetan, dihebohkan  dengan adanya  kerangka manusia. Kerangka tersebut ditemukan disekitar Timur SMK 1 Magetan tepat di belakang warung pinggir jurang dalam kondisi berserakan.

Kondisi Tulang



Tri Hartanto 21 tahun Salah satu warga Mengatakan sepulang dari Memancing memastikan asal bau bangkai yang tercium,Karena ibunya  saat mencari daun pisang di sekitar lokasi pernah bercerita mencium bau tidak sedap,” Ibu saya pernah cerita waktu nyari daun pisang di sekitar jurang , mencium bau busuk,dan mengira itu bangkai Sapi.”Katanya.Dan sepulang dari memancing  saya memastikan sumber bangkai tersebut lantas setelah saya amati dan memastikan ternyata tulang dan tengkorak manusia.’Imbuhnya,Sepontan langsung Lepor ke warga dan RT setempat.(05/04)

Atas dasar temuan tersebut keduanya langsung melaporkan ke warga lainnya untuk diteruskan ke Polsek Kota. Kapolsek Magetan, AKP Iin Pelangi mengatakan, atas laporan dari warga setempat membenarkan Temuan tulang kerangka Manusia berawal dari  warga sepulang dari memancing Minggu (05/04) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kapolsek Magetan, AKP Iin Pelangi saat di Lokasi


“Awalnya ada dua warga yang mencium bau busuk di sekitar Jurang yang tidak jauh dari lokasi Memancing “, kata Iin. “Setelah dilakukan pencarian sumber bau busuk tersebut ditemukan tulang kerangka dan batok kepala manusia”, lanjut Iin.

Masih di tempat yang sama , AKP Iin akan segera Melakukan evakuasi, bekerjasama dengan pihak identifikasi Polres Magetan  anggota Polsek Kota dan dibantu BPBD untuk mengevakuasi Tulang belulang dan selanjutnya  akan di kirim ke RSUD Sayidiman Magetan, Iin Menghimbau ke seluruh warga Magetan bagi yang merasa anggota keluarganya hilang untuk Mengkonfirmasi Ke Polsek Magetan (Sof)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *