NASDEM Magetan Cegah Covid- 19

Kesehatan Pemerintah Peristiwa Sosial

MAGETAN, Megapolitanjan.com– Setelah Bupati Magetan melalui Press Releasenya dari siaga menjadi Darurat kasus Corona di Magetan Partai Nasdem Sesuai Instruksi Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh Dan Dpw Partai Nasdem Jawa Timur Memerintahkan Seluruh Kader Nasdem Membantu Pemerintah Menanggulangi Virus Corona (Covid-19). Seluruh Kader Nasdem Diminta All Out Melawan Covid-19 Dan Menjalankan Imbauan Dan Seruan Yang Dikeluarkan Pemerintah.
DPD Partai Nasdem Magetan Mengadakan Penyemprotan Disinfektan dimulai jam 08.00 pagi Di Berbagai Tempat Di Kabupaten Magetan sampai tuntas. Untuk Langkah Awal Hari Ini Rabu Tanggal 25 Maret 2020, Penyemprotan Akan Dilakukan Di Daerah Kota,Areal Pertokoan Dan Kantor Teman-Teman Media terutama beberapa Sekolah Di Magetan.
“ Kita Minta Seluruh Pengurus Dan Kader Nasdem Di Magetan Peduli Dengan Situasi Kondisi Yang Terjadi Sekarang. Membantu Pemerintah Memutus Rantai Penyebaran Covid-19, Insya Allah Bila Kita Saling Bekerja Sama,Gotong Royong,Sekecil Apapun Bantuan Yang Kita Lakukan Akan Bermanfaat” Pungkas Surya Paloh.
Berdasarkan Laporan Perkembangan Informasi Dari Pemerintah Propinsi Jawa Timur Bahwa Magetan Sebagai Salah Satu Daerah Merah Yang Sudah Ada 5 Pasien Covid-19, Tertinggi Kedua Setelah Surabaya, Maka Pengurus DPD Partai Nasdem Magetan, Fraksi Anggota Dprd Partai Nasdem, Semua Kader Dan Simpatisan Seusai Instruksi Ketua Umum,dan Himbauan Pemerintah Tidak hanya Melakukan Kegiatan Penyemprotan Semata,Namun Juga Mensosialisasikan Protocol Penanganan Covid-19 Di Wilayah Masing-Masing. Khususnya Anjuran Social Distance Dan Berdiam Diri Di Rumah.
Kegiatan Ini Juga Sebagai Bentuk Kepedulian Partai Guna Mencegah Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Magetan.Gaguk Sujatmiko, S. E. Komisi B dari parta Nasdem Kabupaten Magetan menjelaskan “ini Bentuk dari Parta kami sebagai Bentuk kepedulian berupa penyemprotan Disinfektan,memberikan obat2an,dan Gaguk juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bisa bekerja sama dengan Pemerintah bergotong royong bersama sama untuk melakukan pencegahan dan memutus mata rantai virus yang Membahayakan tersebut. (Sof)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *